Sunday 8th of September 2024

Sedang Naik Daun! Daftar Rekomendasi Drama yang Dibintangi Dylan Wang Semua Genre, Mana yang Sudah Kamu Tonton?

×

Sedang Naik Daun! Daftar Rekomendasi Drama yang Dibintangi Dylan Wang Semua Genre, Mana yang Sudah Kamu Tonton?

--

Bersama, mereka mengungkap kebenaran dan membangun persahabatan sejati dalam petualangan mereka selama 40 episode, dibintangi juga oleh Zhao Jinmai, Zhang Haowei, Xing Fei, dan Bao Shangen.

4. Guardians of The Dafeng (2024)


Guardians of The Dafeng menampilkan Dylan Wang sebagai Xu Qian dengan pasangannya Tian Xiwei memerankan Putri Lin An. Drama ini mengusung tema perjalanan waktu yang menceritakan Xu Qian, yang ditakdirkan menjadi polisi atau penjaga Kota Dafeng.

5. Meteor Garden (2018)

Belum lengkap rasanya jika belum memasukkan drama ini. Kisahnya adalah soal Seorang gadis biasa diterima di sekolah paling bergengsi, tempat ia bertemu dengan sebuah grup murid eksklusif. Grup yang dinamai F4 terdiri dari empat anak laki-laki terkaya dan tertampan di sekolah itu, Dao Ming Si (Dylan Wang), Hua Ze Lei (Darren Chen), Xi Men (Caesar Wu) dan Mei Zuo (Leon Leong).

Baca juga: Profil Biodata Bunga Reyza Pacar Baru Rony Parulian: Agama, Usia, dan Akun Instagramnya

Baca juga: Fakta Menarik Laura Moane, Pacar Baru Al Ghazali yang Ngaku Pernah Insecure dengan Bakatnya

Baca juga: Profil dan Biodata Laura Moane, Lengkap dari Umur, Karir, Agama, Hingga Hobi, Pacar Baru Al Ghazali

Shan Cai (Shen Yue) adalah seorang gadis berusia 18 tahun dari keluarga yang kurang dalam segi ekonomi. Di sekolah ia langsung bentrok dengan teman-teman sekelas dan F4, terutama Dao Ming Si yang manja, sombong, dan pengganggu. Ia tetap menantang bahkan setelah menjadi sasaran bully.

Namun, tepat setiap ia akan menyerah, Hua Ze Lei selalu muncul untuk membantunya. Akhirnya, keempat anak laki-laki itu mulai mengakui kepribadian Shan Cai yang pantang menyerah, seperti arti namanya, rumput liar yang tidak pernah bisa dirobohkan. Ia juga mulai melihat kebaikan pada anak laki-laki, yang membuka jalan bagi persahabatan dan romansa.

Itulah tadi mengenai Daftar Rekomendasi Drama Dylan Wang Berbagai Genre yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga informasi ini bisa menambah list tontonan mu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU