Sunday 8th of September 2024

Dunia Mimpi! Link Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 116 Bahasa Indonesia, Jeongmin Bertemu dengan Siyoon

×

Dunia Mimpi! Link Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 116 Bahasa Indonesia, Jeongmin Bertemu dengan Siyoon

--

Spoiler Cerita From Dreams to Freedom Chapter 116

Siyoon akhirnya mengetahui kebenaran dari masa lalu Jeongmin. Terungkap bahwa Jeongmin dan Juhyeon awalnya adalah teman baik di sekolah dasar, tetapi persahabatan mereka berakhir karena Juhyeon menuntut Jeongmin untuk hanya berteman dengannya. Ketika Jeongmin menolak, Juhyeon mulai menggertaknya.

Suatu hari, Juhyeon dan teman-temannya membawa Jeongmin ke atap sekolah dan menguncinya di sana. Juhyeon kemudian menuduh Jeongmin mencuri uangnya dan mengancam akan mendorongnya dari atap jika dia tidak mengakuinya. Jeongmin ketakutan dan mengaku, meskipun dia tidak benar-benar mencuri uang Juhyeon.

Setelah kejadian itu, Juhyeon dan teman-temannya terus menggertak Jeongmin. Jeongmin menjadi semakin terisolasi dan kesepian. Dia mulai bermimpi tentang dunia lain di mana dia bisa bebas dari bullying dan pelecehan.

Baca juga: Nonton Drama Thailand One Night Stand (2023) Sub Indo Full Episode 1-13 HD, Persahabatan yang Penuh Kemunafikan

Baca juga: Bikin Gemas! Baca Manhwa Serena Chapter 60 Bahasa Indonesia, Serena Mulai Salah Tingkah Nih!

Baca juga: Baca Manga Oshi no Ko Chapter 133 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Bantuan Aqua Sangat Berarti

Di dunia mimpi ini, Jeongmin bertemu dengan Siyoon. Siyoon adalah orang yang baik dan pengertian yang membantu Jeongmin menghadapi trauma masa lalunya. Jeongmin mulai jatuh cinta pada Siyoon, tetapi dia takut untuk mengakui perasaannya karena dia tahu bahwa dia tidak nyata.

Sumber:

UPDATE TERBARU