Sunday 8th of September 2024

Balas Dendam! Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 40 Bahasa Indonesia, Siapa yang Akan Kalah Kali Ini?

×

Balas Dendam! Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 40 Bahasa Indonesia, Siapa yang Akan Kalah Kali Ini?

--

Di Webtoon, komik ini diminati dengan terbukti banyaknya pembaca yang mencapai 30,6JT, subscribe 333.959, hingga mendapatkan rating 9,88. Kini, komik manhwa Castle melanjutkan kisahnya di season 2 yang baru saja rilis dalam versi terjemahan bahasa Indonesia di awal bulan Maret 2023.

Secara garis besar, komik “Castle” diambil dari nama sindikat kejahatan mahakuasa Korea Selatan. Satu orang kembali ke Korea untuk menggulingkan benteng absolut yaitu “Castle”.


Baca juga: Semakin Dekat! Baca Komik The Tiger God of Jangsan (Jangsanbeom) Chapter 21 Bahasa Indonesia, Fix Jadian Nih?

Baca juga: Lagi dan Lagi! Lanjutan Baca Manhwa BL December Chapter 48 Bahasa Indonesia, Menghabiskan Malam Bersama

Baca juga: Ahirnya! Link Baca Manga Ao Ashi Chapter 352 Bahasa Indonesia, Falco Mencetak Goal!!

Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 40

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Jika Kalian penasaran dengan kelanjutan kisah dalam manhwa, Kalian dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, ada banyak platform dan situs baca online gratis yang memfasilitasi para pembaca untuk menjelajahi cerita-cerita baru dan menarik.

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan kisah-kisah favorit mereka, tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Nah, untuk mudahnya, langsung saja kalian bisa membaca melalui cara berikut:

Sumber:

UPDATE TERBARU