Thursday 12th of September 2024

Sinopsis Drama China Hi Venus (2022), Serial Romantis yang Dibintangi Oleh Zheng Shunxi dan Liang Jie

×

Sinopsis Drama China Hi Venus (2022), Serial Romantis yang Dibintangi Oleh Zheng Shunxi dan Liang Jie

--


Perilisan Hi Venus diperkuat dengan menampilkan bintang popular Tiongkok yang tak lain adalah Zeng Shunxi dan Liang Jie. Drama satu ini diarahkan oleh sutradara Wang Zheng yang sebelumnya bertanggung jawab atas produksi drama The Day Of Becoming You.

Baca juga: Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri: Pendiri, Sejarah, Lokasi, dan Cabangnya

Baca juga: Spoiler Komik Eleceed Chapter 225, Kehadiran Kakek Subin Bikin Geger Para Pelajar Akademi


Baca juga: Judul Lain Manhwa Youngest Son of a Rich, Komik Populer Hingga Diadaptasi Jadi Drama Korea

Drama China Hi Venus (2022) sendiri merupakan drama dengan genre komedi, romantis, kehidupan, dan medis. Drama ini akan memiliki total 24 episode.

Sinopsis Drama China Hi Venus (2022)

Secara garis besar, drama Hi Venus ini menyuguhkan cerita tentang love-hate relationship antara direktur baru dan asistennya yang diawali kesalahpahaman.

Kisahnya dimulai ketika ada seorang wanita yang berprofesi sebagai seorang dokter anak yang bernama Ye Shilan. Saat ini Ye Shilan bekerja di sebuah klink yang teleta di desa Taoyun.Sementara itu Lu Zhao Xi merupakan sebuh direktur rumah sakit yang bertemu dengan Ye Shilan secara tidak sengaja.

Pertemuan antara Ye Shilan dan Lu Zhao Xi menimbulkan kesalahpahaman diantara mereka berdua. Selain itu di saat yang bersamaan Ye Shilan juga ditunjuk sebagai asisten sementara Lu Zhaoxi.

Sumber:

UPDATE TERBARU