Sunday 8th of September 2024

Ajinomoto Luncurkan Program Health Provider Untuk Indonesia, Aksi Nyata Dukung Kesehatan Masyarakat dan Lingkungan

×

Ajinomoto Luncurkan Program Health Provider Untuk Indonesia, Aksi Nyata Dukung Kesehatan Masyarakat dan Lingkungan

--

2023 menjadi tahun yang spesial untuk Ajinomoto mengingat program Health Provider nya yang telah berjalan hampir setahun ini mulai dilaunching secara resmi. Kegiatan ini dilaksanakan di Pabrik Ajinomoto di Mojokerto. Kegiatan ini diikuti oleh para pemimpin media dan jurnalis dari puluhan media Indonesia dan Jepang, pemerintah kota dan propinsi, influencer, perwakilan Masyarakat setempat dan pengurus PKK kota Mojokerto dan Surabaya.

“Ajinomoto Group berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di seluruh dunia melalui inisiatif Ajinomoto Shared Value (ASV) yang bertujuan agar kita dapat hidup dengan prinsip Ajinomoto, yaitu “Eat Well, Live Well”. Tidak hanya menciptakan nilai ekonomi, Ajinomoto juga menciptakan nilai sosial melalui aktivitas bisnisnya dengan aktif terlibat mengatasi isu dan permasalahan sosial seperti keberlanjutan global, sumber daya pangan, serta kesehatan dan kesejahteraan.


Baca juga: Klarifikasi Kasus Pelecehan Santriwati di Tanah Laut oleh Habib, Pihak Ketua Yayasan Angkat Bicara!

Baca juga: Lirik Lagu Seringgit Dua Kupang, Lagu Daerah Sumatera Barat Warisan Budaya Minangkabau

Baca juga: Link Video Viral Shella Trenggalek Full Durasi 4 Menit 37 Detik Mediafire HD, Nggak Malu Pamerkan Miss V

Health Provider adalah slogan perusahaan yang kami ciptakan yang bermakna untuk kesehatan manusia, kesehatan bumi, dan kesehatan masyarakat. Kami mendedikasikan produk-produk kami dan semua aktivitas keberlanjutan untuk Indonesia”, ujar Shinichi Matsumoto – Presiden Direktur PT AJINOMOTO INDONESIA pada sambutannya di awal acara.

Digagas sejak akhir tahun lalu, Health Provider Ajinomoto nyatanya berhasil menciptakan inisitatif aktif dan partisipatif yang mampu mendukung pemerintah dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan dan dampak lingkungan. Tak berhenti hanya di lingkungan karyawan, Ajinomoto kini juga memperkuat komitmennya dengan mendampingi masyarakat Indonesia di bidang kesehatan, terutama kesehatan keluarga.

Sumber:

UPDATE TERBARU