Monday 16th of September 2024

Jadwal Rilis Duy Beni Season 2, Perjuangan Ekim Lawan Kaum Elit SMA Dogru Belum Berakhir

×

Jadwal Rilis Duy Beni Season 2, Perjuangan Ekim Lawan Kaum Elit SMA Dogru Belum Berakhir

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini kami akan membahas tentang salah satu drama Turki yang berjudul Duy Beni atau Dengarkan Aku season 2.  Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui alur kisahnya silahkan kamu simak artikel berikut ini untuk mendapatkan link nontonnya secara GRATIS.

Apabila kamu suka menonton drama, maka drama yang satu ini sangat kami rekomendasikan untukmu. Jika kamu belum pernah menonton drama Turki maka kamu bisa menonton drama yang satu ini. Tidak sulit untuk bisa menonton serial drama asal Turki yang satu ini karena sudah tersedia di berbagai situs online.


Baca juga: Nonton Reality Show Aiki's Thumbs Up (2022) Episode 46 Sub Indo, Cek Link Resminya Hanya Disini!

Baca juga: Link Nonton Reality Show Aiki's Thumbs Up (2022) Full Episode 1-50 Sub Indo, Talkshow dan Dancer Jadi Satu Cuma Disini

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Ku Akad Kau Dengan Bismillah (2023) Adaptasi Novel Karya Wawa Akil

Sehingga kamu bisa menontonnya di waktu luang tanpa perlu repot-repot. Kalau kamu tertarik untuk mengikuti drama yang satu ini, berikut informasinya untukmu.

Turki Duy Beni diproduksi oleh Süreç Film dan disiarkan melalui Star TV. Duy Beni yang disutradarai oleh Ali Balcı, ditulis oleh Makbule Kosif dan dibintangi Aktor-aktor populer seperti Bedia Ener, Hamdi Alp, Utku Coşkun, Taha Bora Elkoca dan amsih banyak lagi. 

Sumber:

UPDATE TERBARU