Thursday 19th of September 2024

Jadwal Rilis Duy Beni Season 2, Perjuangan Ekim Lawan Kaum Elit SMA Dogru Belum Berakhir

×

Jadwal Rilis Duy Beni Season 2, Perjuangan Ekim Lawan Kaum Elit SMA Dogru Belum Berakhir

--

Jadwal Rilis Duy Beni Season 2

Sayangnya hingga artikel ini diturunkan tim produksi Duy Beni season 2 belum diumumkan secara resmi. Tetapi karena antusiasme warganet yang tinggi kemungkinan akan tetap ada season 2. 

Kamu dapat terus memantau situs web kami karena kami akan memberi kamu semua perkembangan terbaru terkait Duy Beni season 2. 


Baca juga: Nonton Drama Turki Tuzak Episode 16 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Ceren Tau Apa Maksud Umut

Baca juga: Sinopsis Reality Show Aiki's Thumbs Up (2022), Program Acara Menghadirkan Artis Muda Korea

Baca juga: 2 Cara Mengaktifkan Mode Pengembang di Xiamo Semua Seri Terbaru 2023, Dijamin Gampang Banget!

Sinopsis Drama Turki Duy Beni (2022)

Ekim adalah seorang gadis SMA remaja yang hidup dalam keserderhanaan. Suatu ketika sahabatnya Leyla ditabrak mobil namun sang pelaku menghilang, bersembunyi di dalam sekolah swasta, SMA Dogru khusus untuk anak-anak kaya di lingkungan itu.

Karena tuduhan ini tidak dapat dibuktikan, pihak sekolah memutuskan untuk memberikan beasiswa kepada tiga pemuda dari lingkungan tempat kecelakaan itu terjadi, untuk mengurangi efek dari kecelakaan.

Ekim berhasil memenangkan tes dan ia menemukan jejak orang-orang yang melakukan kejahatan pada Leyla. Ditemani oleh Bekir dan Ayşe mereka mulai memahami sebuah tradisi rahasia para murid kelas atas untuk bersenang-senang yang sangat tak manusiawi.

Itulah tadi sekilas informasi terkait prediksi jadwal rilis dari drama Duy Beni atau Dengarkan Aku season 2. Semoga artikel ini bsia membantu kamu, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU