Tuesday 17th of September 2024

Event Djakarta Warehouse Project (DWP) 2023 Mulai Buka Penjualan Tiket Hari Ini , Harga Start Mulai Dari Rp. 990.000!

×

Event Djakarta Warehouse Project (DWP) 2023 Mulai Buka Penjualan Tiket Hari Ini , Harga Start Mulai Dari Rp. 990.000!

--

Acara ini akan menjadi edisi terbesar dalam sejarah DWP dengan banyak artis hebat yang akan hadir. Tidak hanya itu, akan ada banyak lagi artis dari berbagai sub-genre dalam dunia musik dance elektronik seperti techno, trance, house, trap, hardstyle, dan lain-lain yang akan segera diumumkan.

Beberapa nama besar yang sudah tercantum di lineup ini adalah David Guetta, Dimitri Vegas & Like Mike, DJ Snake, Steve Angello, dan Sebastian Ingrosso.


Masih ada banyak artis hebat yang akan segera diumumkan! Ini akan menjadi edisi DWP yang paling besar dan paling menggembirakan dalam sejarah.

Jadi, jika kamu adalah penggemar musik dance elektronik yang bersemangat, inilah kesempatan emas untuk merayakan Anniversary ke-15 Djakarta Warehouse Project.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Bowling di Jakarta yang Viral TikTok, Tarif Murah Per Jamnya

Baca juga: Harga Tarif Tiket Bus Pelita Indah Trenggalek - Surabaya Terbaru 2023, Lengkap dengan Jam Keberangkatan!

Baca juga: Daftar Harga Tiket Konser Niall Horan di Jakarta 2024, Berikut Tutorial Beli Secara Online

Cara Beli Djakarta Warehouse Project (DWP) 2023

  • Kunjungi tautan dwpfest.com, gulir layar ke bawah hingga bagian penjualan tiket dan pilih ‘Buy Tickets’. Calon penonton akan diminta untuk memilih asal negara, pilihlah yang sesuai.
  • Laman akan berpindah ke kategori tiket. Terdapat beberapa kategori yang bisa dipilih sesuai dengan ketersediaan tiket.
  • Masukkan jumlah tiketnya dengan batasan maksimal 8 tiket per transaksi. Jika sudah selesai, lanjutkan pemesanan dengan memilih ‘Order Now’.
  • Masukkan informasi data diri antara lain nama, alamat email, nomor telepon, nomor identitas, tanggal lahir, dan jenis kelamin. Setelah itu, pilih ‘Next’.
  • Pilihlah metode pembayaran yang dapat dipilih antara lain melalui kartu kredit atau debit, transfer bank, akun virtual BCA, GoPay, dan KlikBCA. Kemudian pilih ‘Next’
  • Setelah selesai memilih metode pembayaran, calon penonton dapat mengecek kembali data-data yang sudah dimasukkan.
  • Pilih ‘Pay Now’ untuk melakukan pembayaran.

Sekian informasi mengenai Djakarta Warehouse Project (DWP) 2023 dan harga tiketnya yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Terimakasih sudah membaca hingga usai ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU