Tuesday 17th of September 2024

Jadwal Tanding Tinju Dunia Devin Haney vs Ryan Garcia! Saling Adu Kuat, Salah Satu Akan Gugur Tahan Malu?

×

Jadwal Tanding Tinju Dunia Devin Haney vs Ryan Garcia! Saling Adu Kuat, Salah Satu Akan Gugur Tahan Malu?

--

“Ini penampilan Devin terbaik, tapi yang terbaik dia adalah sesuatu yang bisa bikin orang tidur penontonnya. Saya tahu apa yang sudah dia lewatkan. Dia bisa mendapatkannya suatu kali nanti, tapi bukan saat ini,” tulis Ryan Garcia di akun media sosialnya.

“Buatlah asumsi Anda. Saya tak sabar menunggu pertemuan dengannya,” tambah petinju yang dibikin bertekuk lutut dalam pertarungan dengan Gervonta Davis di catchweight antara kelas ringan dan ringan super.


Baca juga: Event Djakarta Warehouse Project (DWP) 2023 Mulai Buka Penjualan Tiket Hari Ini , Harga Start Mulai Dari Rp. 990.000!

Baca juga: Viral! Video Mesum Siswi SMA Cianjur Bareng Pria Kaos Hitam Durasi 1 Menit, Ceweknya Blasteran Indo-Pakistan

Baca juga: Sosok FDJ Shinta ini Disorot Pasca Unggahannya Jadi Kontroversi Saat Isi Acara Dugem di Poltekpar Palembang, Siapakah Dia?

Duel antara Devin Haney dan Ryan Garcia menjadi salah satu yang sangat ditunggu pada tahun 2024. Devin Haney mungkin akan mencari pertarungan dengan petinju lain seperti Rolando Romero, juara kelas ringan super WBA.

Namun, pada akhirnya, untuk menjadi salah satu dari petinju-petinju terbesar, Devin Haney tidak akan bisa menghindari pertarungan melawan Ryan Garcia.

Sumber:

UPDATE TERBARU