Tuesday 17th of September 2024

Link Live Streaming Devin Haney vs Ryan Garcia Tinju Dunia, Pertarungan Besar Saling Adu Kuat!

×

Link Live Streaming Devin Haney vs Ryan Garcia Tinju Dunia, Pertarungan Besar Saling Adu Kuat!

--

“Buatlah asumsi Anda. Saya tak sabar menunggu pertemuan dengannya,” tambah petinju yang dibikin bertekuk lutut dalam pertarungan dengan Gervonta Davis di catchweight antara kelas ringan dan ringan super.

Link Live Streaming Devin Haney vs Ryan Garcia

Duel antara Devin Haney dan Ryan Garcia menjadi salah satu yang sangat ditunggu pada tahun 2024. Devin Haney mungkin akan mencari pertarungan dengan petinju lain seperti Rolando Romero, juara kelas ringan super WBA.


Baca juga: Terungkap Sosok Siswi SMA Cianjur Pemeran Video Mesum yang Tersebar di WA, Ternyata Sudah Lama Lulus!

Baca juga: Rekaman Video Mesum Siswi SMA di Cianjur Viral, Tersebar di Grup Whatsapp Hingga Undang Reaksi Geram Kepala Sekolah

Namun, pada akhirnya, untuk menjadi salah satu dari petinju-petinju terbesar, Devin Haney tidak akan bisa menghindari pertarungan melawan Ryan Garcia.

Baca juga: Jadwal Tinju HSS Series 4 Beserta Daftar Petarung Lengkap! Mulai Celebrity Fight Hingga Pro Fight

Karena jadwal resmi belum keluar, mengenai link live streaming juga akan diumumkan setelah perilisan jadwal resminya. Namun, biasanya akan ditampilkan live melalui link berikut: KLIK DISINI

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan selmat menantika  pertarungan besar diantara mereka berdua. 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU