Monday 23rd of September 2024

Ayam Bangkok F1 Pukul Mati Dengan Ciri-Ciri Spesifik, Dari Paha, Betis, Hingga Jarinya!

×

Ayam Bangkok F1 Pukul Mati Dengan Ciri-Ciri Spesifik, Dari Paha, Betis, Hingga Jarinya!

--

Ciri-Ciri Ayam Bangkok F1 Pukul Mati

Berikut ciri-ciri ayam bangkok aduan super jika diamati keseluruhan bagian kakinya:

Ciri Paha Ayam Pukul Mati


Dalam tulangan paha ayam pukul mati bisa diamati mulai dari bentuk paha yang besar namun gepeng, indikasi dari paha yang tidak bulat ini menandakan kekuatan otot didalamnya dan memiliki kuda-kuda serta tulang yang bagus.

Ciri Betis Ayam Super Pukul Mati

Umumnya betis ayam bersisik memiliki bentuk bulat ada juga yang persegi atau mblimbing istilah jawanya. Ada bermacam-macam variasi bentuk sisik yang secara adat kebiasaan dipercaya memiliki kemampuan tersendiri.

Gambaran secara umum betis ayam bangkok super pukul mati harus memiliki tulangan yang besar dan padat. Penampilannya pun terlihat kering dan bersih.

Untuk spesialis ayam bangkok super tipe pukul biasanya memiliki sisik yang bertumpuk dan tumpang tindih, terkadang ada sisik yang unik, melingkar dari bagian depan dan belakang disebut ubed.

Ciri Jari Ayam Super Pukul Mati

Jari-jari ayam bangkok aduan super memiliki bentuk yang agak panjang dari kebanyakan ayam kampung pada umumnya. Selain itu jari jemarinya nampak lentik dan kukunya terlihat bersih rapi dan juga panjang.

Ciri Telapak Ayam Super Pukul Mati

Disisi lain ada juga bagian telapak kaki ayam super pukul mati yang menjadi perhatian para sabungers. Kamu akan menemukan bentuk-bentuk sisik yang terletak pada telapak kaki. Sisik ini biasa disebut, batu rantai, batu lapak dan sebagainya.

Baca juga: Foto Uang di Tangan, Dari yang Pegang Sendiri Hingga Seperti Lakukan Transaksi

Baca juga: Cara Membuka Kunci Realme Narzo 50 Tanpa Hard Reset, Dijamin Berhasil Dalam Percobaan Pertama

Baca juga: Nonton Hundread Refining Ascensions Record (2023) Full Episode Sub Indo, Perjalanan Qin Fengming Buka Jalan Kultivasi Sendiri

Nah, itu dia pembahasan sekilas mengenai ayam Bangkok f1 pukul mati dengan ciri-cirinya. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU