Saturday 28th of September 2024

Sinopsis Reality Show Korea Bros on Foot, Healing ke New Zealand Sambil Melaksanakan Misi Rahasia

×

Sinopsis Reality Show Korea Bros on Foot, Healing ke New Zealand Sambil Melaksanakan Misi Rahasia

--

Dipandu oleh mpat selebriti Korea yang ikut serta akan membagikan pengalaman mereka selama di New Zealand atau Selandia Baru. Dijamin perjalanan virtualmu yang satu ini bakalan super seru, deh. Di bawah ini kami sampaikan link nontonnya untukmu.

Pasti kamu sudah tidak sabar untuk menyaksikannya, di bawah ini kami sampaikan link nonton resmi bersubtitle Indonesia yang bisa kamu akses kapan saja.


Baca juga: Cara Merekam Layar HP OPPO A17k Tanpa Aplikasi, Mudah dan Praktis

Baca juga: Daftar Pemeran Show Bros on Foot (2023) Ada Aktor Muda Yeo Jin Goo Hingga Min Ho SHINee

Baca juga: Link Nonton K Show Bros on Foot Episode 5 Sub Indo, Misi Tiket Terbaru Liburan Idaman

Sinopsis Reality Show Korea Bros on Foot

Dalam serial baru ini, empat pria melakukan perjalanan dengan sebuah misi. Aktor Ha Jung Woo, Ju Ji Hoon, Min Ho, dan Yeo Jin Goo berkumpul untuk bergabung di Selandia Baru. Setiap kali mereka menyelesaikan misi, mereka mendapatkan Tiket Impian untuk melakukan perjalanan seru.

Bros on Foot akan menjelajah sebagai ganti atas waktu yang dilalui selama beberapa tahun terakhir terjebak di rumah karena COVID-19. “Tim impian” ini akan melakukan perjalanan ke Selandia Baru, menyelesaikan misi liburan.
 
Dengan moto, "Saya akan menderita, agar Anda bisa bepergian", keempat pria itu bersenang-senang. Para pemirsa akan dihibur dengan pemandangan yang luar biasa indah, obrolan jenaka, dan chemistry yang luar biasa di antara para aktor. 

Tanpa berlama-lama lagi, klik link di bawah ini: NONTON KLIK DI SINI! 

Sekian informasi mengenai link nonton acara variety show asal Korea Selatan, Bros on Foot full episode subtitle Indonesia. Semoga adanya informasi kali ini bisa membantu menghibur dirimu, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU