Saturday 28th of September 2024

Daftar Event Purbalingga 2023 Lengkap Dengan Jadwal Pelaksanaannya, Catat Baik-Baik Biar Tak Ketinggalan

×

Daftar Event Purbalingga 2023 Lengkap Dengan Jadwal Pelaksanaannya, Catat Baik-Baik Biar Tak Ketinggalan

--

Festival Ebeg

Berlangsung di Kabupaten Purbalingga pada Agustus 2023. Ebeg atau kuda lumping merupakan salah satu kesenian tradisional yang berkembang di Banyumas dan sekitarnya, termasuk Purbalingga.


Pekan Daerah Kebudayaan

Berlangsung di Kabupaten Purbalingga pada Agustus 2023. Event ini bertujuan untuk menumbuhkan sekaligus melestarikan seni budaya lokal di Purbalingga serta sarana hiburan bagi masyarakat. Di dalamnya terdapat pertunjukan seni, baik drama, tari, musik, puisi, lukisan, dll.

Baca juga: Cara Membuat Bubur Kanji Rumbi Khas Aceh yang Paling Simple, Jadi Obat Andalan Saat Maag dan Masuk Angin

Baca juga: Nonton Drama China My Eternal Star (2023) Episode 7 Sub Indo, Tayang Malam Ini 5 Februari 2023!

Baca juga: Jadwal Event Banyumas Terbaru 2023 Mulai Dari Perayaan Hari Jadi Kabupaten, Jaro Rojab, Hingga Kirab Pusaka

Festival Gunung Slamet

Diiringi dengan Serang senandung religi, kirab air sikopyah, pawai budaya, pentas wayang, akustik kabut lembut, pesta budaya dulongmas, dll. Acara Festival Gunung Slamet berlangsung di Desa Wisata Lembah Asri Serang, Kabupaten Purbalingga pada Agustus 2023.

Festival Jenderal Soedirman

Panglima Besar Jenderal Soedirman lahir di Purbalingga pada 24 Januari 1916. Festival Jenderal Soedirman bakal berlangsung di Monumen Tempat Lahir Soedirman, Kabupaten Purbalingga pada Agustus 2023.

Nah, itulah informasi mengenai jadwal berikut daftar Event Purbalingga 2023 yang akan segera digelar. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan jangan sampai ketinggalan kemeriahannya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU