Sunday 22nd of September 2024

Daffar 7 Makanan Khas Banten yang Enak Banget dan Bikin Nagih Pengin Nyobain Terus

×

Daffar 7 Makanan Khas Banten yang Enak Banget dan Bikin Nagih Pengin Nyobain Terus

--

ASCOMAXX.com - Artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar 7 rekomendasi Kuliner Asli Banten yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi jalan-jalan atau kulineran  merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Indonesia memiliki kekayaan keanekaragaman yang berlimpah termasuk dalam hal kuliner. Jika kamu berminat untuk mengunjungi Banten maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan kuliner Banten. Nah, untuk yang belum tahu apa saja kuliner Banten, yuk simak ulasan yang sudah kami siapkan untukmu ini. 

Baca juga: Daftar Event Budaya Tahunan Tegal 2023, Mulai Hari Jadi Kabupaten Tegal Hingga Sedekah Laut

Baca juga: Event Budaya Klaten Sepanjang Agustus 2023, Festival Kreasi Tradisi Unik dan Populer

Baca juga: Jadwal Event Klaten Juli 2023, Siap-Siap Ikuti Kemeriahan Festival Kuliner Indonesia

Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Berkunjung ke Bantenmemang tidak pernah membosankan. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi kuliner khas Banten paling enak yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Daffar 7 Makanan Khas Banten yang Enak Banget

Makanan khas banten menjadi salah satu kekayaan kuliner di wilayah Provinsi Banten yang mempunyai sejarah dan tradisi dalam pembuatannya.

1. Nasi Sumsum

Nasi sumsum ini dimasak dengan cara dibakar sampai akhirnya aroma yang dikeluarkan berbau wangi. Makanan ini terbilang langka loh.

Sumber:

UPDATE TERBARU