Tuesday 17th of September 2024

Jadwal Tayang Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4 Kapan Rilis? Nantikan Aksi Lin Dong Selanjutnya!

×

Jadwal Tayang Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4 Kapan Rilis? Nantikan Aksi Lin Dong Selanjutnya!

--


Selain Martial Universe, ia juga dikenal dengan nama-nama seperti Pergolakan Gerakan Bela Diri, dan Seni Bela Diri Penghancur Bumi yang menampilkan perpaduan unsur Cina dengan pengaruh Barat.

Baca juga: Jasa Sedot WC Terdekat dari Sini, Permudah Urusan Toilet Mampet dengan Layanan Cepat dan Murah

Baca juga: Link Baca Manhwa The Precious Sister of the Villainous Grand Duke Full Chapter Bahasa Indonesia, Keluarga Kerajaan yang Jahat


Baca juga: Link Baca Manhwa Please Cry, Crown Prince Full Chapter Bahasa Indonesia : Sinopsis Juga Tersedia Disini !

Donghua ini dapat dianggap sebagai xuanhuan (Fantasi Misterius) dan sedikit xinxia (Fantasi Tinggi) karena membahas tentang pahlawan abadi dan memperoleh kekuatan melalui sistem kultivasi hierarkis.

Jadwal Rilis Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4

Namun, tampaknya para penggemar tidak perlu menunggu terlalu lama untuk konfirmasi resmi karena Konferensi Animasi Video Tencent tahunan akan kembali diadakan pada bulan Agustus ini dan kita dapat mengharapkan beberapa berita tentang Martial Universe Musim 4 pada saat itu, seperti yang terjadi. untuk musim ke-2 dan ke-3 dalam 3 tahun terakhir ini.

Dari update informasi dari beberapa fans page yang beredar seperti weibo dll donghua WDQK season 4 akan tayang pada akhir bulan agustus 2023 ini paling cepat. Dan paling lambat menunggu sampai akhir tahun.

Demikianlah informasi mengenai jadwal tayang donghua Wu Dong Qian Kun Season 4 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU