Saturday 5th of October 2024

Nonton Drama Korea Love to Hate You (2023) Episode 1 Sub Indo, Keteguhan Yeo Mi Ran yang Tidak Mau Kalah Karirnya dengan Laki-laki

×

Nonton Drama Korea Love to Hate You (2023) Episode 1 Sub Indo, Keteguhan Yeo Mi Ran yang Tidak Mau Kalah Karirnya dengan Laki-laki

--

ASCOMAXX.com - Drama Korea Love to Hate You (2023) yang kisahnya selalu dinantikan oleh penonton setianya, kini akan segera tayang. Jika kalian juga penasaran dengan kisa mereka di episode 1 nya, berikut link nonton dan jadwal rilisnya.

Love to Hate You (2023) merupakan drama terbaru dari Korea yang disutradarai oleh Kim Jung Kwon dan Choi Soo Young sebagai penulis naskahnya. Drama ini memiliki genre komedi dan romantis yang akan memiliki total 10 episode.


Drama Korea Love to Hate You (2023) memiliki judul asli 연애대전. Selain itu juga dikenal dengan Love Battle, Love Wars, dan Yeonaedaejeon. Drama ini tayang perdana pada 10 Februari 2023 melalui streaming digital Netflix.

Drama ini juga akan dibintangi oleh aktor kenamaan Korea, diantaranya Kim Ok Bin sebagai Yeo Mi Ran,Yoo Teo sebagai Nam Kang Ho, Kim Ji Hoon sebagai Do Won Joon, dan Go Won Hee sebagai Shin Na Eun. Mereka berperan sebagai pemeran utama. Selain itu juga ada pemeran pendukung lainnya yang tidak kalah keren.

Baca juga: Nonton Series The Last of Us (2023) Episode 5 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Kabur dari Kelompok Milisi Brutal

Baca juga: Nonton Film May-December-January (2022) Sub Indo Full Movie HD, Jatuh Cinta dengan Lelaki yang Sama Antara Ibu dan Anak

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Ego (2023) Full Episode Sub Indo, Kenyatan Hidup Membuat Janji Pudar

Sinopsis Love to Hate You (2023)

Drama ini akan bercerita tentang seorang perempuan dan laki-laki yang tak percaya dengan cinta. Mereka adalah Yeo Mi Ran yang merupakan seorang pengacara yang tak mau kalah dari laki-laki dalam sebuah karir maupun kehidupan lainnya. Dia termasuk kategori perempuan yang mandiri karena bisa melakukan banyak hal dan tidak takut terhadap apapun.

Yeo Mi Ran tidak percaya akan cinta, baginya menjalani hidup sebagai perempuan karir yang mandiri sudah cukup untuk menghadapi kejamnya dunia. Dia juga tidak suka berpacaran, menurutnya pacaran hanya menjadi ajang mengumpulkan data tentang pria.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU