Thursday 19th of September 2024

Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 232 Bahasa Indonesia, Akhirnya Sosok Ibu Jiwoo Terungkap

×

Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 232 Bahasa Indonesia, Akhirnya Sosok Ibu Jiwoo Terungkap

--

Sebelumnya Kartein menyembuhkan kakek Subin setelah manipulasi Kayden. Kayden harus melindungi Kartein saat melakukan operasi. Hal ini membuat kakek Subin bingung karena teman Subin mampu membuat Kartein, Kayden, dan Dr Delein mengambil tindakan.

Dr. Delein dapat memperpanjang jangka waktu 3 tahun yang tersisa dari kakek Subin menjadi 6 tahun. Dia melakukannya dalam waktu kurang dari dua hari. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Tanggal Rilis Eleceed Chapter 232


Eleceed Chapter 232 akan dirilis pada 12 Februari 2023 secara online tiga sampai empat hari sebelum tanggal rilis resmi di grup online seperti Reddit. Oleh karena itu, kami perkirakan minggu ini akan tersedia pada 09 Februari 2023.

Bocoran Manhwa Eleceed Chapter 232

Kali ini sosok ibu Jiwoo terungkap, tetapi pria berjas menculik dan mengisolasinya dengan menayakan banyak hal tentang sampel. Mereka ingin tahu mengapa dia mencuri sampel dan siapa yang mendukungnya.

Sebelumnya sudah dijelaskan bahwa sampel itu untuk dibuang. Sang ibu bilang pengambilan sampel dari percobaan yang sebelumnya dia pimpin.

Seharusnya sampel tersebut dibuang beberapa bulan yang lalu, tetapi hingga kini masih ditemukan hidup-hidup. Mereka dapat memulihkan setiap sampel dan bahkan menemukan bukti yang memberatkannya.

Baca juga: Baca Manhwa Boarding Diary Chapter 129 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Mikyung dan Junwoo Temu Kangen!

Baca juga: Spoiler Manhwa Boarding Diary Chapter 129, Masalah Restu Bikin Junwoo dan Mikyung Terpisah

Sumber:

UPDATE TERBARU