Friday 20th of September 2024

Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 232 Bahasa Indonesia, Akhirnya Sosok Ibu Jiwoo Terungkap

×

Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 232 Bahasa Indonesia, Akhirnya Sosok Ibu Jiwoo Terungkap

--

ASCOMAXX.com - Makin seru! Yuk cek link baca manhwa Eleceed chapter 232 Bahasa Indonesia yang akan segera rilis di situs baca komik online. Keseruan komik yang satu ini bikin banyak orang penasaran. Sudah kami siapkan di siini untukmu!

Eleceed yang dibuat oleh komikus bernama Son Jeho ini bercerita tentang pertemanan antara Kayden dan Jiwoo. Kayden adalah seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh seekor kucing tua yang sangat gemuk. Pada mulanya Kayden yang bersembunyi di dalam tubuh kucing jalanan, mendapati dirinya dirawat oleh Jiwoo setelah terluka melalui perkelahian.


Hingga kini Eleceed sendiri jaid komik yang paling dinantikan pembaca lantaran ceritanya yang seru serta artnya yang ciamik dan bikin nagih untuk membacanya terus. Selain itu pertumbuhan karakter Jiwoo Seo dari sosok lemah hingga jadi awakens terbaik sangat menarik untuk diikuti.

Baca juga: Nonton Donghua Yi Nian Yong Heng (A Will Eternal) Season 2 Episode 84 Sub Indo, Bai Xiaochun Mendapatkan Kemenangannya

Baca juga: Spoiler Yi Nian Yong Heng (A Will Eternal) Season 2 Episode 84, Berita Kemenangan Untuk Sekte Aliran Darah

Baca juga: Jadwal Event Cilacap 2023, Ada Tradisi Bobok Bumbung di Bulan Februari Hingga Megengang Sebelum Puasa Ramadan!

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online.

Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi dan petualangan yang khas shounen maka kamu akan suka dengan komik yang satu ini. Yuk simak artikelnya hingga usai, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU