Sunday 22nd of September 2024

Bocoran Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 8 Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Link Nontonnya

×

Bocoran Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 8 Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Link Nontonnya

--

Luo Zheng membakar buku peninggalan ayahnya dan menemukan script yang mengubah takdirnya menjadi tak bernyawa.

Jadi Luo Zheng merupakan salah satu karakter yang tidak dapat diatur surga dan dia bisa menentukan sendiri jalannya. Anehnya setelah mendapatkan hal tersebut, untuk menguatkan tubuhnya dia menyerap setiap kali dipukuli dan tambah menjadi kuat.


Sayangnya Luo Yan tidak bisa menemani lama, tubuhnya yang unik menarik perhatian Cui Xie yang akan mengembangkan kultivasi iblis dan membutuhkan 3 wanita perawan tubuh unix ungu.

Bocoran Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 8

Luo Zheng tidak tahu kalau Ning Yudie adalah pemimpin Cloud Temple. Setelah mengetahui Ning Yudie adalah cewek cantik Lou Zheng keduanya saling jatuh cinta. Makanya saat Luo Zheng jadi murid di Cloud Temple tidak sesopan murid lain malah mengatakan kalau Ning Yudie wanitanya.

Luo Zheng melanjutkan perjalanan ke Sekte Qinyun. Namun, ternyata di sana terjadi pertarungan dengan para iblis dari neraka. Ketua Sekte Qinyun sendiri terlihat turun langsung.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Payback, Jadi Salah Satu Komik BL Populer Karya Smak dan fujoking

Baca juga: Baca Manhwa World’s Greatest Senior Disciple Chapter 11 Bahasa Indonesia, Musuh Baru Muncul di Depan Hyuk Musang

Baca juga: Spoiler Manhwa World’s Greatest Senior Disciple Chapter 11, Ngakak! No. 5 Ngamuk Gegara Musang Amnesia

Selanjutnya, ada seseorang yang memfitnah Luo Zheng dan hal tersebut membuat keributan di depan gerbang sekte Qinyun. Ketua sekte datang dan melerai. Dia juga mengurung para budak termasuk Luo Zheng. Itu membuatnya jengkel dan melawan.

Demikianlah informasi mengenai link nonton dan bocoran spoiler Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) episode 8 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial tersebut melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU