Saturday 6th of July 2024

Nonton Film Dear David (2023) Full Movie HD Legal, Baru Rilis! Bukan di LK21, IndoXXI, Atau REBAHIN

×

Nonton Film Dear David (2023) Full Movie HD Legal, Baru Rilis! Bukan di LK21, IndoXXI, Atau REBAHIN

--

ASCOMAXX.com – Penggemar film drama remaja merapat! Pada artikel berikut adalah pembahasan mengenai link nonton film Indonesia terbaru di Netflix yaitu Dear David (2023). Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menyaksikan film merupakan salah sau aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Nonton Drama Malaysia Jangan Menangis Cinta Full Episode Sub Indo, Streaming Mudah Untuk Ikuti Perjuangan Riyana!

Baca juga: Daftar Pemeran Drama Lady's Character (2023) Jadi Proyek Terbaru Wan Qian dan Liu Min Tao

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Derhaka Sebuah Cinta (Astro Ria) Full Episode Sub Indo, Kisah Balas Dendam Kepada Mantan

Film Dear David menjadi film karya sutradara Lucky Kuswandi ini mengangkat cerita cinta remaja sekaligus mengeksplorasi topik-topik yang dekat dengan kehidupan remaja.

Dijamin saat menontonnya maka kamu akan langsung teringat kembali dengan kehidupan sekoalh yang singkat namun berkesan.

Dibintangi oleh aktor dan aktris hits, berikut daftar pemain Film Dear David:

- Shenina Cinnamon sebagai Laras
- Emir Mahira sebagai David
- Caitlin North Lewis sebagai Dilla

Kamu bisa menontonnya melalui platform berikut untuk mengikuti kisahnya yang seru.Tonton langsung film Dear David di Netflix tanggal 9 Februari 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU