Friday 18th of October 2024
×

Apakah Island King Masih Legit Menghasilkan Uang di Tahun 2024? Begini Cara Tercepatnya!

Apakah Island King Masih Legit Menghasilkan Uang di Tahun 2024? Begini Cara Tercepatnya!

--

  1. Buka aplikasi Island King, lalu klik tombol 'Palu' dan upgrade bangunan yang ada untuk meningkatkan level.
  2. Ketika level sudah tinggi, maka akan muncul menu Cash. Kemudian, tap menu 'Cash' untuk mengetahui jumlah saldo Island King yang kamu miliki.
  3. Selesaikan misi-misi baru untuk mendapatkan koin yang dapat ditukarkan menjadi uang tunai.
  4. Usahakan bermain secara konsisten untuk meningkatkan level, karena semakin tinggi level, semakin tinggi pula poin yang didapatkan. Jika sudah mendapatkan banyak koin dari permainan, maka kamu bisa menarik uang melalui aplikasi e-wallet.

Cara lain untuk mendapatkan koin adalah dengan menggunakan kode undangan. kamu bisa menonton cuplikan iklan di game online yang akan memberikan koin sebesar 40 koin per video yang ditonton.

Baca juga: Rungkut DC Lokasi Dimana Sih? Cek Alamat Resmi dan Fasilitas serta Layanannya!


Baca juga: Download Lagu Lagu PSHT Terjalin MP3/MP4 Gratis, Jadikan Rasa Solidaritas Makin Meningkat

Jika kamu tertarik untuk menghasilkan uang dari internet menggunakan Island King, ada banyak sumber daya yang dapat kamu gunakan untuk memulai. kamu juga bisa mencari tutorial online, membaca buku, atau mengikuti kursus.

Perlu diketahui bahwa tidak semua game yang menawarkan saldo DANA dapat diandalkan atau benar-benar membayar. Oleh karena itu, sangat penting untuk memperhatikan daftar ini agar kamu dapat menemukan dan mencoba aplikasi yang paling sesuai.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan. kamu bisa mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store dan App Store untuk iphone. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Sumber:

UPDATE TERBARU