Friday 18th of October 2024
×

Apakah Island King Masih Legit Menghasilkan Uang di Tahun 2024? Begini Cara Tercepatnya!

Apakah Island King Masih Legit Menghasilkan Uang di Tahun 2024? Begini Cara Tercepatnya!

--

Cara Bermain Island King

Cara bermain Island King untuk pemula cukup mudah. Selain itu, ada juga cara mendapatkan uang di Island King yang bisa kamu lakukan. Berikut caranya:

  1. Mendaftarkan Akun Island King melalui Facebook

Buka aplikasi dan lakukan registrasi atau login melalui Facebook. Agar lebih mudah, kami sarankan untuk mendaftar menggunakan akun FB saja. Setelah itu, kamu akan diarahkan untuk melakukan spin untuk mendapatkan koin yang banyak. Koin yang kamu dapatkan berguna untuk mengembangkan pulau agar bisa melanjutkan ke pulau berikutnya.


Baca juga: Download Contoh Gambar Poster Anti-Bullying Simple dan Aesthetic, Ingatkan Kawan dan Keluarga Bahaya Perundungan!

  1. Dapatkan Koin dari Challenge Permainan

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan koin dari tantangan permainan, seperti mencari harta karun dan lainnya. Jika sudah mendapatkan koin, masuk ke menu bangunan dan upgrade semua peralatan agar kamu bisa melanjutkan ke pulau berikutnya.

Cara Menghasilkan Uang di Game Island

Selain itu, pemain juga menikmati koin dan karakter pemain yang terlihat nyata dengan animasi 3D. Tidak hanya itu, ada cara bermain Island King untuk mendapatkan uang. Berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti:

Baca juga: Jakarta DC Shopee Dimana? Berikut Alamat Gudang Sortirnya dan Alur Pengiriman Barang Hingga ke Konsumen

Sumber:

UPDATE TERBARU