Wednesday 25th of September 2024

Link Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 36 Bahasa Indonesia, Inez Kena Panic Attack

×

Link Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 36 Bahasa Indonesia, Inez Kena Panic Attack

--

Sebelumnya, Ines bertemu dengan temannya yang mabuk. Dia ingat jika di masa lalu, Ines adalah orang yang sama seperti itu. Namun, kini dia tidak memiliki perasaan apa pun. Carcel pun datang untuk mengawal temannya tersebut.

Carcel sedikit emosi karena Ines tidak memiliki rasa cemburu padanya sama sekali. Ines sendiri menghiburnya dengan mengatakan jika wajah tampan Carcel tidak boleh sampai rusak agar dia bisa senang melihatnya.

Spoiler Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 36


Pada chapter kali ini Inez terkena panic attack yang membuatnya semakin tak percaya cinta dan meragukan kesetiaan seseorang serta mengutuk takdir.

Carcel menjadi orang pertama yang mengetahui ini dan ia sangat kaget dan mengkhawatirkan istrinya. Rupanya penyebab ini semua dalah Emiliano dan Inez yang mengingat kejadian di kehidupan masa lalu.

Namun ada satu misteri yang belum terjawab yakni bagaimana Inez bisa memiliki kalung yang sama dengan Emiliano padahal yang asli seharusnya hanya ada satu?

Baca juga: Link Nonton Series Mantan Tapi Menikah Episode 6, Akankah Ana Kepergok Ibu Saka?

Baca juga: Sinopsis Series Mantan Tapi Menikah, Bos Baru Kantor Ana Adalah Mantan yang Masih Dicintainya!

Baca juga: Nonton Mantan Tapi Menikah Full Episode, Adaptasi Novel Wattpad Jadi Series Viu Original!

Link Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 36 Bahasa Indonesia

Kalau kamu sudah penasaran dengan jalan ceritanya, temukan jawabannya melalui link di berikut ini: comiko.net/series/113337

Jadi itulah info terkait link baca manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway chapter 36. Semoga artikel kali ini bisa menghibur kamu terutama yang suka dengan manhwa ini, ya. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU