Friday 18th of October 2024
×

Baca Manhwa I Raised a Black Dragon Full Chapter Bahasa Indonesia, Dapatkan Akses Mudahnya di Sini!

Baca Manhwa I Raised a Black Dragon Full Chapter Bahasa Indonesia, Dapatkan Akses Mudahnya di Sini!

--

Deskripsi Manhwa I Raised a Black Dragon

I Raised a Black Dragon merupakan salah satu komik manhwa yang telah hadir sejak tahun 2021 dengan versi berbagai bahasanya. Dalam perilisannya, komik yang mengusung tema drama, fantasi, romansa, dan supranatural di dalamnya ini memiliki kisah menarik.

Perilisan manhwa I Raised a Black Dragon merupakan karya dari Dalseul yang dibantu dengan sang ilustratornya yaitu Sottan. Hingga kini, status perilisan komik I Raised a Black Dragon masih berjalan on going.


I Raised a Black Dragon mengisahkan cerita tentang seorang penyihir itu bernama Elonora Asil. Ia memiliki lima belas hukuman sebelumnya. Di lain sisi, ada seorang transmigrator bernama Noah Park yang tidak punya niat untuk terlibat dalam plot asli novel naga memenggal para penjahat. Dengan pemikiran itu dalam benaknya, dia meninggalkan gelarnya sebagai Penyihir Jahat dan berusaha menjalani kehidupan yang panjang dan damai.

Baca juga: Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Tayang Kapan? Akan Hadir 12 Episode!

Baca juga: Link Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 31 Sub Indo, Tayang Malam Ini 12 Februari 2023! Pertarungan Baru Xiao Yan

Baca juga: Jadwal Tayang Gridman Universe (2023) Lengkap Dengan Daftar Pemeran dan Link Nonton Trailernya

Baca Komik I Raised a Black Dragon Full Chapter Bahasa Indonesia

I Raised a Black Dragon merupakan sebuah manhwa on-going yang rilis di tahun 2021 ini. Jika kamu ingin membaca I Raised a Black Dragon manhwa Sub Indo full chapternya, berikut ini kami berikan langkah mudahnya untuk mencari di situs pencarian Google.

Bagi kamu yang ingin dapatkan akses mudahnya secara resminya di Kakao Webtoon, langsung saja kamu bisa di situs berikut mto.to/chapter/1818333

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca dari manhwa baru berjudul I Raised a Black Dragon. Jangan lupa selalu update ceritanya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU