Saturday 21st of September 2024

Link Nonton Series Open BO Episode 1-3, Akses Resmi di Vidio Bukan di LK21 Untuk Lihat Aksi Wulan Guritno!

×

Link Nonton Series Open BO Episode 1-3, Akses Resmi di Vidio Bukan di LK21 Untuk Lihat Aksi Wulan Guritno!

--

Sinopsis Series Open BO

Serial Original Vidio Open BO secara garis besar menceritakan tentang tentang seorang penulis skrip sinetron azab yang bernama Jaka (Winky Wiryawan). Jaka merupakan pria dengan penampilan super culun yang harus melakukan riset seputar dunia open BO (booking online) demi skrip FTV yang sedang dia kerjakan.

Sementara itu, Ambar (Wulan Guritno), merupakan single mom yang diam-diam bekerja jadi perempuan panggilan alias open BO. Hubungan mereka yang awalnya hanya untuk riset cerita, jadi kacau ketika Jaka harus menolong Ambar dari teror istri Abimanyu (Ariyo Wahab).


Ya, tanpa diketahui Jaka sebelumnya, Ambar ternyata juga merupakan seorang wanita simpanan pejabat. Tapi siapa sangka, teror dari istri pejabat tersebut justru membuat mereka semakin dekat.

Baca juga: Link Baca Webtoon OTENBA Chapter 5 Bahasa Indonesia, Identitas Baru Frana!

Baca juga: Spoiler Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 6, Makanan Manis Selalu Cepat Hilang!

Baca juga: Sinopsis Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 9, Rencana Arne Brilhite Singkirkan Pelayannya Saat Paman Sarno Datang!

Link Nonton Series Open BO Episode 1-3

Series Open BO menjadi salah satu karya serial original Vidio terbaru yang hadir di tahun 2023. Tepatnya, series satu ini akan tayang perdana di platform Vidio pada tanggal 13 Februari. Dalam perilisan perdananya, bagi pelanggan premium sudah bisa menonton episode 1-3.

Jika kamu ingin segera menonton series satu ini, segera berlangganan Vidio agar bisa menikmatinya dengan mudah di tautan link berikut.

KLIK DISINI!

Nah, itu dia sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai pembahasan link nonton series Open BO episode 1-3. Jangan lupa selalu update informasi terbarunya ya

Sumber:

UPDATE TERBARU