Sunday 29th of September 2024

Link Nonton Drakor Young Lady and Gentleman (2021) Full Episode Sub Indo Lengkap Tayang di Viu

×

Link Nonton Drakor Young Lady and Gentleman (2021) Full Episode Sub Indo Lengkap Tayang di Viu

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Berikut link nonton drama Young Lady and Gentleman (2021) full episode sub indo yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Drakor Young Lady and Gentleman atau yang dalam bahasa Korea ditulis sebagai 신사와 아가씨 ini sendiri adlah sebuah drama Korea romantis yang tayang di KBS 2TV pada 25 September 2021 silam.


Disutradarai oleh Shin Chang Seok, yang dikenal dengan drama A Man in a Veil dengan dibantu naskahnya yang ditulis oleh Kim Sa Kyung.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Revolutionary Sisters (2021) Sajikan Konflik Drama Berujung Thriller Dalam Keluarga Lee Cheol Soo

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Red Balloon (2022) Episode 15-16 Sub Indo, Tayang Malam Ini 11 Februari 2023!

Baca juga: Nonton Drama Korea Agency (2023) Episode 11-12 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Akankah Go Ah In Membantu Park Young Woo?

Young Lady and Gentleman ini sukses mencuri perhatian terlebih dengan drama ini dibintangi oleh aktor Ji Hyun Woo dan Lee Se Hee, serta ada Kang Eun Tak dan Park Ha Na yang melengkapi deretan pemeran utama.

Jika kamu penasaran ingin menontonnya, di bawah ini sudah kami sediakan linknya namun sebelum nonton drama Korea Young Lady and Gentleman, yuk simak dulu sinopsisnya di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU