Sunday 29th of September 2024

Link Nonton Drama Destiny Seeker (2023) Episode 1 Sub Indo, Kisah Romantis Terbaru Buat Meriahkan Valentine Kamu

×

Link Nonton Drama Destiny Seeker (2023) Episode 1 Sub Indo, Kisah Romantis Terbaru Buat Meriahkan Valentine Kamu

--

Sinopsis Drama Destiny Seeker

Drama ini menceritakan tentang 2 mahasiswa yang dulunya berteman baik namun menjadi seperti musuh setelah pindah asrama dan menjadi kepala asrama siswa.

Songkram adalah mahasiswa yang tinggal di Asrama 3 tempat dimana para laki-laki kuat dan atletis tinggal, sementara Aye tinggal di Asrama 2 dimana asrama itu penuh dengan para pria tampan.


Asrama 2 dan 3 telah bermusuhan sejak lama, hal ini yang membuat Songkram dan Aye harus bertindak seperti musuh.

Baca juga: Link Nonton Drama BL Lonely Connections (2023) Episode 4 Sub Indo, CJ dan Joaquin Makin Tak Terpisahkan

Baca juga: Nonton Drama Filipina Lonely Connections (2023) Full Episode Sub Indo, Ikuti Perjalanan CJ Selingkuh Dari Pacarnya yang Toxic

Baca juga: Nonton Drama China Wenderella's Diary (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Wen Rou Memanfaatkan Shan Liang

Link Nonton Drama Destiny Seeker (2023) Episode 1 Sub Indo

Destiny Seeker The Series merupakan drama BL Thailand terbaru yang tayang di awal tahun 2023 ini. Serial drama BL Thailand ini, juga dibintangi sejumlah aktor tampan populer seperti Bank Nuttawatt Thanathaveeprasert dan Saint Nattapat Suwanich.

Insight entertainment dan Saturday 20th Studio selaku rumah produksi yang telah memproduksi series BL Terbaru berjudul Destiny Seeker telah menetapkan tanggal tayangnya pada 14 Februari 2023. Destiny Seeker akan tayang di WeTV.

KLIK DI SINI!

Sekian link baca manhwa sinopsis dari drama Thailand terbaru bergenre BL yang seru banget yakni Destiny Seeker episode 1 sub Indo yang dapat kami sampaikan padamu melalui artikel kali ini. Apakah kamu merasa terhibur? 

Sumber:

UPDATE TERBARU