Saturday 21st of September 2024

Alamat Resto Lazatto Chicken & Burger Terdekat, Viral di TikTok Bikin Penasaran Karena Harganya Bikin Anak Kos Full Senyum

×

Alamat Resto Lazatto Chicken & Burger Terdekat, Viral di TikTok Bikin Penasaran Karena Harganya Bikin Anak Kos Full Senyum

--

ASCOMAXX.com – Pada kesempatan kali ini akan kami berikan alamat Lazatto Chicken & Burger terbaru 2023 di daerah Karawang buatmu. bar tak ketinggalan, simak artikelnya di sini, ya!

Ayam adalah solusi yang tepat buat mengganjal perut yang lapar lantaran mengadung protein yang mampu bikin kita kenyang lebih lama. Daging ayam menjadi salah satu bahan makanan yang bisa diolah menjadi berbagai masakan lezat dan menggugah selera.


Baca juga: Cara Pesan Menu di Bioskop CGV Terupdate Lengkap Dengan Daftar Harga Snack, Popcorn dan Minumannya

Baca juga: Daftar Harga Menu Bioskop CGV Terbaru Tahun 2023, Cek di Sini Biar Tidak Kelamaan Menentukan Pilihan di Kasir

Baca juga: Daftar Harga Menu Ramen Master Klojen, Malang Terbaru 2023: Nikmati Kuliner Jepang Enak dengan Harga Hemat

Resto Lazatto adalah brand kuliner lokal yang menawarkan sajian chicken & burger. Lazatto termasuk ke dalam bisnis cepat saji.

Alamat Resto Lazatto Chicken & Burger Terdekat

Lazatto yang berdiri sejak 2018, sampai saat ini sudah memiliki lebih dari 250 resto yang tersebar mulai dari Sumatera hingga kota-kota besar.

Nah, untuk di Karawang lokasinya berada di Jl. Kali Asin Raya, Kotabaru, Karawang yang melayani dari 07:00 - 21:00 setiap hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU