Monday 1st of July 2024

Sinopsis Drama Korea The Heavenly Idol (2023), Pendeta Pembasmi Iblis Tiba-Tiba Jadi Idol!

×

Sinopsis Drama Korea The Heavenly Idol (2023), Pendeta Pembasmi Iblis Tiba-Tiba Jadi Idol!

--

Sinopsis Drama Korea The Heavenly Idol (2023)

Secara garis besar, The Heavenly Idol berkisah tentang Pontifex Lembrary (Kim Min Kyu) yang dianggap memiliki kekuatan yang tidak pernah dimiliki siapa pun.

Ia bahkan bisa bertarung melawan iblis. Suatu saat, ia dipindahkan ke dunia lain.


Kemudian, Pontifex menyadari bahwa dirinya berada di asrama kecil dan merasuki tubuh Woo Yeon Woo. Woo Yeon Woo adalah anggota grup idola Wild Animal yang sayangnya tidak populer. Grup ini sudah berkarier selama 3 tahun, tapi terancam bubar karena kurang sukses.

Sembilan jam kemudian, Pontifex Lembrary berada di atas panggung bersama Wild Animal untuk pertunjukan langsung di stasiun penyiaran.

Saat lagu diputar, Pontifex Lembrary, yang berada di dalam tubuh Woo Yeon Woo kebingungan. Pertunjukkan itu pun menjadi bencana dan menarik perhatian media. Setelah kejadian itu, Wild Animal menjadi populer begitu juga Pontifex Lembrary.

Ia akhirnya harus terbiasa menjadi seorang idola dan berurusan dengan setan serta iblis.

Baca juga: Fakta Menarik Film Para Betina Pengikut Iblis, Tampilkan Tiga Subgenre Horror, Gore, dan Slasher!

Baca juga: Daftar Event Jawa Tengan Bulan Juli 2023, Hadirkan Banyak Perayaan dan Festival Menarik

Baca juga: Harga Franchise Lazatto Chicken & Burger Terbaru 2023 Lengkap Dengan Cara Bergabung dan Persayaratannya yang Menggiurkan

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan sinopsis drama Korea The Heavenly Idol. Apakah kamu tertarik untuk menonton kisahnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU