Saturday 28th of September 2024

Nonton Telefilm Rombongan Cik Kiah Ke AJL (2023) Full Movie HD Sub Indo, Perjalanan Rumit Menuju Pertandingan

×

Nonton Telefilm Rombongan Cik Kiah Ke AJL (2023) Full Movie HD Sub Indo, Perjalanan Rumit Menuju Pertandingan

--

ASCOMAXX.com - Telefilm terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul Rombongan Cik Kiah Ke AJL. Berasal dari Malaysia yang mengisahkan tentang perjalanan rumit saat menuju pertandingan. Tidak usah lama-lama berikut ini akan kami hadirkan link nonton yang bisa kaliana akses dengan mudah.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Telefilm Rombongan Cik Kiah Ke AJL (2023) ini disutradarai oleh Yeop Hitler dan Hashim Rejab. Telefilm ini telah tayang perdana pada 12 Februari lalu melalui platform streaming digital Tonton.

Film ini memiliki durasi 86 menit yang diperankan oleh aktor Malaysia ternama, seperti Delimawati, Nabila Razali, Usopp, Naim Daniel dan masih banyak lagi pemeran lainnya yang tidak kalah keren.

Baca juga: Sinopsis Telefilm Cenduai (2023) Ketika Sebuah Minyak Bisa Merubah Wajah Penggunanya Jadi Jauh Lebih Sempurna Malah Disalahgunakan

Baca juga: Nonton Telefilm Ara (TV3) Full Episode Sub Indo, Berjuang Demi Mempertahankan Cinta

Baca juga: Sinopsis Telefilm Cucu Betong (2009) TV9 Malaysia, Kisah Mengharukan Raqib dan Malika Untuk Saling melepas Rindu

Sinopsis Rombongan Cik Kiah Ke AJL

Telefilm ini mengisahkan tentang perjalanan Cik Kiah ke AJL yang berawal saat Cik Kiah mendapatkan 10 tiket gratis untuk mengikuti kompetisi bergengsi dan kemudian membentuk kelompok bersama masyarakat desanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU