Sunday 22nd of September 2024

Sinopsis Drama Thailand Devil in Law (2023) Episode 9, Nyonya Nuan Mengetahui Jika Nade Menyukai Try

×

 Sinopsis Drama Thailand Devil in Law (2023) Episode 9, Nyonya Nuan Mengetahui Jika Nade Menyukai Try

--

Mengatahui hal itu, Pawinee marah setelah mengetahui bagaimana saudara perempuannya diintimidasi oleh ibu dan saudara iparnya, jadi dia memutuskan untuk menandatangani akta nikah dengan Noppanai dengan kesepakatan tak ada kontak fisik, untuk menjaga keponakannya. 

Setelah itu, Pawinee pindah ke tempat tinggal saudara perempuannya dan mulai bertengkar dengan ibu dan saudara perempuannya. Dari sinilah balas dendamnya dimulai.


Pada episode 9 nantinya akan menampilkan bagaimana Nyona Nuan terkejut saat melihat putrinya, Nade, dengan berani mencium Try. Sebenarnya Nade memang menyukai Try, tetapi dia tidak bisa mengakuinya karena sudah tahu bahwa ibunya tidak akan menyetujui perasaan miliknya.

Baca juga: Kapan Jadwal Rilis Anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san Season 2? Simak Tanggal Lengkap dan Link Nontonnya Disini

Baca juga: Link Nonton The Last of Us Episode 6 Sub Indo, Joel dan Tommy Bangun Pemukiman Baru di Daerah Reklamani Bendungan

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Chains of Heart (2023) Episode 1 Sub Indonesia, Ken dan Din Terjatuh di Tebing Curam

Hingga akhirnya Nyonya Nuan mengatakan bahwa Nade tidak bisa begitu saja jatuh cinta kepada keponakan sang pelayan karena dapat menghancurkan segala kerja kerasnya. Tanpa ragu Nyonya Nuan memberikan sebilah pisau kepada Nade dan mengatakan bahwa untuk membuktikan kesetiaannya terhadap sang ibu, Nade harus menyayat tangannya.

Sekian informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai sinopsis drama Devil in Law episode 9. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU