Saturday 21st of September 2024

Link Baca Manhwa Murim Login Chapter 144 Bahasa Indonesia, Perang Dengan Monster Kadal Wyvern

×

Link Baca Manhwa Murim Login Chapter 144 Bahasa Indonesia, Perang Dengan Monster Kadal Wyvern

--

Bocoran Manhwa Murim Login Chapter 144

Sebelumnya Jin Taekyung ramai diwawancarai oleh para reporter terkait dengan dirinya. Tiba-tiba di tengah jalan mobilnya dihadang oleh sosok hunter yang cukup kuat ternyata dia adalah Won Myunghoon yang menjadi idolanya selama ini.

Won Myunghoon adalah sosok superstar yang sangat terkenal. Siapa sangka ia juga merupakan penggemar dari Taekyung. Tanpa diduga ia menawari Taekyung posisi untuk bergabung jadi guildnya. Jin Taekyung pun menawarkan sebuah perjanjian untuk kembali ke Raid.


Di sisi lain kesempatan untuk bertarung terus muncul seiring dengan kehadiran monster kadal rakasasa yang terus membuat para prajurit khawatir akan kalah. Bisakah organisasi murim menumpasnya? 

Baca juga: Baca Manhwa Reset Life of Regression Police Chapter 17 Bahasa Indonesia, Rencana Choi Jong Hyuk Selanjutnya

Baca juga: Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 26 Bahasa Indonesia Drand Duke Sewa Mata-Mata Untuk Mengikuti Arne

Baca juga: Bocoran Manga Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Chapter 137, Kembalinya Shiraishi dan Kubo Bersama Teman-temannya

Link Baca Manhwa Murim Login Chapter 144 Bahasa Indonesia

Buatmu yang penasaran, yuk klik link di bawah ini. Klik tautan berikut: komiku.com/manga/murim-login/ atau manhuaplus.online/manga/murim-login/

Kamu bisa meng-copy link tersebut kemudian paste di browser PC atau smartphone milikmu. Jangan lupa tambahkan https:// pada kolom pencarianmu sebelum klik enter.

Seru bukan pembahasan terkait spoiler dan link baca dari manhwa Murim Login chapter 144 bahasa Indonesia yang kami sampaikan bisa bermanfaat bagi kalian semua. Terimakasih sudah membaca, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU