Saturday 5th of October 2024

Perbedaan Zaman Megalitikum dan Zaman Mesolitikum Adalah? Ternyata Ini Jawabannya!

×

Perbedaan Zaman Megalitikum dan Zaman Mesolitikum Adalah? Ternyata Ini Jawabannya!

--

Namun pada kesempatan ini, kami akan membahas perbedaan Zaman Megalitikum (Zaman Batu Besar) dan Zaman Mesolitikum (Zaman Batu Tengah). Apa Itu?

Baca juga: Bocoran Sinopsis Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa (2023) Sebuah Pintu Ajaib yang Membuat Tenjou Yuuya Jadi Pahlawan


Baca juga: Spoiler I'm the Queen in This Life Chapter 34 yang Makin Seru, Cesare Berikan First Kiss Buat Ariadne

Baca juga: Keunggulan Aplikasi Youtube Vanced Versi Lama yang Membuatnya Jadi Buruan Warganet Meski Sudah Dihapus Google

Perbedaan Zaman Megalitikum dan Zaman Mesolitikum

Dilansir dari berbagai sumber, Zaman Megalitikum (Zaman Batu Besar) adalah zaman Manusia sudah dapat membuat dan meningkatkan kebudayaan menghasilkan bangunan-bangunan dari batu besar.

Sedangkan pada Zaman Mesolitikum (Zaman Batu Tengah) adalah masa berburu dan mengumpulkan makanan tingkat lanjutan.

Perbedaan dari Zaman Megalitikum dan Zaman Mesolitikum yaitu pada masa Mesolitikum dimana manusia sudah mulai hidup menetap dan membangun tempat tinggal yang permanen, tempat tinggal yang dibangun berbentuk ceruk-ceruk pada batu karang.

Sedangkan Pada masa Megalitikum disebut dengan zaman batu besar dan ini menjadi tonggak lahirnya bangunan-bangunan batu berukuran besar.

Nah, itu dia informasi mengenai perbedaan Zaman Megalitikum (Zaman Batu Besar) dan Zaman Mesolitikum (Zaman Batu Tengah) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU