Thursday 15th of August 2024

Sinopsis Drama China The Starry Love (2023) Episode 9, Ye Tan Risih Jika Bersama Qing Kui!

×

Sinopsis Drama China The Starry Love (2023) Episode 9, Ye Tan Risih Jika Bersama Qing Kui!

--

Sinopsis Drama China The Starry Love (2023)

The Starry Love menceritakan tentang ratu suku manusia yang melahirkan dua anak perempuan kembar. Sang kakak bernama Qing Kui memiliki sifat lembut dan baik hati yang membuat semua suku hormat padanya. Lalu, adiknya bernama Ye Tan sangat pintar namun licik sehingga dijauhi oleh bangsanya sendiri. 

Qing Kui sudah bertunangan dengan pangeran surga, sedangkan Ye Tan bertunangan dengan pangeran iblis. Akan tetapi, karena suatu kejadian mereka berdua menikahi suami yang salah. 


Hal tersebut membuka jalan baru asmara yang indah namun memicu konspirasi yang mengguncang empat alam. 

Baca juga: Baca Manhwa Marriage of Convenience Chapter 71 Bahasa Indonesia, Arnoult Terkejut Atas Kedatangan Davoville!

Baca juga: Baca Manhwa Limitless Chapter 9 Bahasa Indonesia, Penggerebekan Pabrik Noh Jintae!

Baca juga: Sinopsis Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 52, Reuni Leon Dengan Adik Perempuannya! 

Spoiler Drama China The Starry Love (2023) Episode 9

Sebelumnya di episode 9 ibu dari Ye tan menyuruh Qing kui untuk menemaninya agar tidak merasa tidak kesulitan sendiri. Meskipun Ye Tan memohon kepada ibunya, tetapi ia harus menerima keputusan tersebut dan bersabar karena bersama Qing Kui. Ye Tan pun bertanya mengapa Qing Kui menginginkan mata warna-warni.

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan tentang pemaparan sinopsis drama China "The Starry Love" episode 9. Apakah kamu tertarik mengikuti perjalanan kisahnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU