Wednesday 3rd of July 2024

Sinopsis Drama The Heavenly Idol (2023) Episode 4, Woo Yeon Woo Rasakan Kehadiran Iblis Jahat!

×

Sinopsis Drama The Heavenly Idol (2023) Episode 4, Woo Yeon Woo Rasakan Kehadiran Iblis Jahat!

--

Sinopsis Drama Korea The Heavenly Idol (2023) Episode 4

Secara garis besar, The Heavenly Idol berkisah tentang Pontifex Lembrary (Kim Min Kyu) yang dianggap memiliki kekuatan yang tidak pernah dimiliki siapa pun.

Ia bahkan bisa bertarung melawan iblis. Suatu saat, ia dipindahkan ke dunia lain.


Kemudian, Pontifex menyadari bahwa dirinya berada di asrama kecil dan merasuki tubuh Woo Yeon Woo. Woo Yeon Woo adalah anggota grup idola Wild Animal yang sayangnya tidak populer. Grup ini sudah berkarier selama 3 tahun, tapi terancam bubar karena kurang sukses.

Sembilan jam kemudian, Pontifex Lembrary berada di atas panggung bersama Wild Animal untuk pertunjukan langsung di stasiun penyiaran.

Saat lagu diputar, Pontifex Lembrary, yang berada di dalam tubuh Woo Yeon Woo kebingungan. Pertunjukkan itu pun menjadi bencana dan menarik perhatian media. Setelah kejadian itu, Wild Animal menjadi populer begitu juga Pontifex Lembrary.

Ia akhirnya harus terbiasa menjadi seorang idola dan berurusan dengan setan serta iblis.

Baca juga: Arti S.PUBG, Istilah Popular Penggemar Game Battle Royale! Ternyata Berhubungan Dengan Sarjana

Baca juga: Spoiler Donghua Perfect World Episode 99, Teng Yi Dari Rasa Api Emas Kalah!

Baca juga: Trik Main Room Huruf 'Q' Duo Fu Duo Cai Higgs Domino, Dijamin Superwin! 

Dalam preview yang hadir untuk penayangan episode 4, diperlihatkan jika Woo Yeon Woo merasakan sesuatu yang tidak enak dengan perasaannya jika ada iblis jahat. Di lain sisi, kepopulerannya sangat membuatnya kebingungan juga dan ia menuntut Ms. Dal untuk bertanggung jawab.

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan sinopsis drama Korea The Heavenly Idol episode 4. Apakah kamu tertarik untuk menonton kisahnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU