Friday 20th of September 2024

Bocoran Drama Melayu Ku Akad Kau Dengan Bismillah Episode 17-18 yang Makin Seru, Hannah Sembunyikan Sebuah Rahasia Besar

×

Bocoran Drama Melayu Ku Akad Kau Dengan Bismillah Episode 17-18 yang Makin Seru, Hannah Sembunyikan Sebuah Rahasia Besar

--

ASCOMAXX.com – Siapa di sini yang suka menonton telefilm atau drama Melayu alias Malaysia? Memiliki bahasa yang hampir mirip dengan negara kita dengan budaya yang tak terlalu jauh berbeda menjadikan serialnya banyak diminati warganet Indonesia termasuk Drama Malaysia Ku Akad Kau Dengan Bismillah.

Ku Akad Kau Dengan Bismillah (2023) ini sendiri merupakan sebuah adaptasi dari novel Ku Akad Kau Dengan Bismillah karya Wawa Akil yang tayang di TV3 dengan total 28 episode yang diproduksi oleh Nuansa Sdn Bhd, disutradarai oleh Osman Ali dan menampilkan aktor utama Sophia AlBarakbah dan Aliff Aziz.


Drama Malaysia ini ternyata bisa kamu akses dengan mudah. Drama yang menarik untuk diikuti dan jika kamu penggemarnya, langsung saja simak pembahasan mudahnya di artikel berikut.

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Andai Itu Takdirnya Episode 2 Sub Indo, Nad Zainal dan Aleya Perebutkan Syed Adam

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Serpihan Sayang (TV3) Episode 4, 5, 6 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Imran yang Mencurigakan

Baca juga: Spoiler Drama Malaysia Serpihan Sayang (TV3) Episode 4, 5, 6, Tindakan Genting yang Diambil Nadia

Drama ini disutradarai oleh Osman Ali dan adaptasi dari novel Ku Akad Kau Dengan Bismillah karya Wawa Akil. Drama Ku Akad Kau Dengan Bismillah ini belakangan tengah viral di TikTok lantaran sebelumnya sempat menjadi perbincangan hangat.

Jika kamu ingin tahu dengan apa yang terjadi selanjutnya, berikut kelanjutan kisahnya. Daripada penasaran dengan jalan ceritanya, berikut artikel selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu mengenai drama yang satu ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU