Friday 20th of September 2024

Bocoran Drama Melayu Ku Akad Kau Dengan Bismillah Episode 17-18 yang Makin Seru, Hannah Sembunyikan Sebuah Rahasia Besar

×

Bocoran Drama Melayu Ku Akad Kau Dengan Bismillah Episode 17-18 yang Makin Seru, Hannah Sembunyikan Sebuah Rahasia Besar

--

Perkembangan teknologi kini membuat banyak orang bisa menikmati berbagai macam layanan dengan lebih mudah. Kemudahan teknologi yang ada sekarang ini membuat kita bisa melakukan segala hal tanpa terbatas termasuk nonton drama dari luar negeri.

Penggemar drama romantis dari luar negeri, terutama Malaysia merapat! Berikut kami sampaikan link download dan streamingnya untukmu. Jadi simak artikel ini sampai habis, ya.


Baca juga: Review Film Horor Malaysia Rasuk (2022), Alu Cerita yang Masih Tanda Tanya? Segera Hadir di Netflix!

Baca juga: Sinopsis Film Horor Malaysia Rasuk (2022), Kisah Seram di Asrama Terjebak Oleh Arwah Zombie

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Serpihan Sayang (TV3) Episode 1-2, Perjuangan Kehidupan Nadia dan Keluarganya.

Bocoran Drama Melayu Ku Akad Kau Dengan Bismillah Episode 17-18

Luth Mikail menjelaskan siapa sebenarnya sosok Raisya Hannah kepada keluarganya dan ini membuat mereka semua terkejut. Tak lama setelahnya Raisya Hannah kembali fokus pada pekerjaannya. Datian Safiah merasa bersalah dan ingin berdamai dengan Raisya Hannah.

Di sisi lain Luth Mikail kaget karena masih ada rahasia lain antara dirinya dan Raisya Hannah. Ia terkejut ketika mengetahui bahwa Raisya Hannah sebenarnya adalah pemilik Anggun Deko. Sementara itu Aliff dan Sofea diam-diam makin mesra.

Link Nonton Drama Ku Akad Kau Dengan Bismillah Episode 17-18 Sub Indo

Apabila kamu ingin menonton drama satu ini dengan streaming, kamu bisa akses beberapa tautan link berikut ini.

KLIK DI SINI 

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai penayangan Ku Akad Kau Dengan Bismillah Episode 17-18. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU