Saturday 6th of July 2024

Spoiler Webtoon Youth of Revelation Chapter 5, Gawat! Rahasia Cheonga dan Yohan Akan Terungkap

×

Spoiler Webtoon Youth of Revelation Chapter 5, Gawat! Rahasia Cheonga dan Yohan Akan Terungkap

--

Spoiler Webtoon Youth of Revelation Chapter 5

Secara garis besar, Webtoon Youth of Revelation menceritakan kisah tentang kehidupan Cheonga yang berubah drastis setelah keluarganya ditipu oleh pamannya sendiri.

Baca juga: Baca Manhwa The Dilettante Chapter 24 Bahasa Indonesia, Rencana Hana Lee Telah Dimulai!


Baca juga: Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 39 Bahasa Indonesia, Carcel Menangis di Hadapan Inez

Baca juga: Spoiler Manhwa Questism Chapter 69 dan Jadwal Rilisnya, Perekruitan Anggota Baru SMA Gangbuk Barat

Tak hanya harus berpisah dengan kedua orangtuanya, Cheonga juga terpaksa tinggal di rumah yang dulu jadi tempat tinggal pamannya. Namun, ternyata bukan hanya keluarga Cheonga yang jadi korban penipuan.

Pamannya juga menipu aliran kultus terkenal, yang akhirnya membuat Yohan, anak dari pemimpin aliran kultus itu memaksa tinggal di rumah Cheonga! Lantas, bagaimanakah perkembangan hubungan keduanya?

Pada chapter mendatang terlihat jika Cheonga membawa teman-temannya ke rumah untuk belajar. Hal tersebut membuat Yohan terkejut dan emosi. Lantas, akankah mereka berdua ketahuan?

Demikianlah informasi mengenai sinopsis Webtoon Youth of Revelation chapter 5 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca komik ini melalui LINE Webtoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU