Friday 20th of September 2024

Jadwal Rilis Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3, Segera Hadir April 2023 Mendatang

×

Jadwal Rilis Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3, Segera Hadir April 2023 Mendatang

--

Kemudian ia menggunakan kecerdasan dan keberuntungannya untuk menyelesaikan tujuan utama, yakni mengalahkan Raja Iblis. Kazuma memiliki anggota party yang lucu tetapi tidak berguna karena kepribadian mereka yang lemah.

Disisi lain, ada Aqua, dewi air yang memiliki kegemaran mabuk dan berpesta, serta ada Megumin, seorang penyihir yang hanya bisa menggunakan satu mantra, dan yang terakhir, Darkness, seorang ksatria yang menghabiskan semua statistiknya untuk ‘Strength’ agar bisa menerima lebih banyak pukulan.


Baca juga: Sinopsis Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 9, The Butterfly Effect Amelia Muncul!

Baca juga: Spoiler Anime Bungou Stray Dogs Season 4 Episode 9, Pertukaran Ini Hanya Jebakan!

Baca juga: Link Baca Manga Jigokuraku (Hell's Paradise) Full Chapter Bahasa Indonesia, Bakal Diadaptasi Jadi Anime Oleh Studio MAPPA

Jadwal Rilis Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3

Untuk kalian pengikut setia anime satu ini, pihak KADOKAWA Anime selaku produser dari season satu dan dua sebelumnya telah mengumumkan secara resmi, jika anime spin off satu ini akan tayang pada 5 April 2023 mendatang.

Kalian yang sudah tidak sabar menunggu kelanjutan kisahnya, harus sedikit bersabar ya. Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait jadwal rilis anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3. Semoga informasi yang kami hadirkan ini bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU