Sunday 8th of September 2024

Progres Pembangunan Jalan Tol Jogja - Solo Terbaru, Seksi 1 Dijadwalkan Beroperasi Saat Mudik Lebaran 2023

×

Progres Pembangunan Jalan Tol Jogja - Solo Terbaru, Seksi 1 Dijadwalkan Beroperasi Saat Mudik Lebaran 2023

--

"Seksi 1 sekitar 6 km dari interchange Kartasura ke arah Klaten ditargetkan fungsional sebagai jalur Lebaran 2023. Pembukaan jalan fungsional ini untuk memecah kemacetan yang sering terjadi di kartasura selama Lebaran," jelas Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono.

Baca juga: Baca Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 41 Bahasa Indonesia, Lewellyn Tak Mau Temui Siapapun!


Baca juga: Spoiler Drama Warm on a Cold Night (2023) Episode 17, Hubungan Rekan Qi dan Qian Tersebar Luas di Kota Jiuxiao!

Baca juga: Download Livery BUSSID Nakula SHD Tronton Terbaru dan Paling Keren 2023, Lengkap dengan Cara Pasang

Pengumuman lebih lanjut akan dirilis menjelang arus mudik Lebaran 2023 atau saat bulan Ramadhan mendatang. Untuk tarif tol Jogja Solo sendiri jika nantinya dibuka, kemungkinan besar masih akan gratis.

Selanjutnya, untuk seksi 2 dan 3 saat ini masih dalam tahap persiapan pekerjaan fisik dengan target selesai pada kuartal 4 tahun 2025 mendatang. Sebagian Tol Jogja Solo akan beroperasi penuh pada 2024 mendatang.

Demikianlah informasi mengenai update progres pembangunan dari jalan tol Jogja - Solo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita terbaru melalui Ascomaxx.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU