Thursday 27th of June 2024

Spoiler Manhwa Questism Chapter 66, Segera! Kim Soo Hyun Akan Melawan Yakuza Lantai Satu

×

Spoiler Manhwa Questism Chapter 66, Segera! Kim Soo Hyun Akan Melawan Yakuza Lantai Satu

--


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Only Hope, Eunhye Baru Sadar Bahwa Suaminya Ternyata adalah Pembunuh Berdarah Dingin

Baca juga: Sinopsis Manhwa Captain Is This Battlefield Here, Kisah Aksi dan Reinkarnasi yang Siap Kejutkan Harimu


Baca juga: Link Baca Manhwa Marry My Husband Chapter 51 Bahasa Indonesia, Aksi Penculikan Yeon Ji

Detail Manhwa Questism

Manhwa ini menjadi salah satu manga asli Korea yang dibuat oleh PTJ cartoon company Academy dan tersedia di Webtoon. Beberapa karya lain yang dapat kamu ikuti seperti Manajer Kim dan Loser Coin.

Kamu bisa dengan mudah update komik satu ini dengan versi bahasa aslinya (Korea) hingga beberapa versi bahasa asing agar dapat membaca cerita terbarunya seperti di bahasa Inggris.

Di situs Webtoon, manhwa karangan PTJ cartoon company Academy telah dilihat oleh 7 juta penonton. Rating dari manhwa Quest Supremacy termasuk apik juga karena sudah mencapai angka 9,79.

Spoiler Manhwa Questism Chapter 66

Sebelumnya di chapter 65 pertarungan Kim Soo Hyun dan Na Yugyeom memang mengkhawatirkan. Namun, Kim Soo Hyun sendiri sudah mempersiapkannya dengan mencoba mengganti kombinasinya dan menang. Min Changgyu, Oh Jingu, dan Lee Seongman pun kalah. Ketika melihat kekuatan mereka, Joo Hakjin ingin selamanya menjadi anjing mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU