Tuesday 17th of September 2024

Link Nonton Drama Ku Akad Kau Dengan Bismillah Episode 21 22 23 Sub Indo, Hannah Jadi Penengah Pertengkaran Adura Dengan Sang Suami

×

Link Nonton Drama Ku Akad Kau Dengan Bismillah Episode 21 22 23 Sub Indo, Hannah Jadi Penengah Pertengkaran Adura Dengan Sang Suami

--

Sinopsis Ku Akad Kau Dengan Bismillah

Hannah atau Raisya Hana Abdul Halim dinodai hingga martabatnya menghilang dalam semalam. Sejak saat itu hatinya hancur. Martabatnya ternoda. Karena peristiwa itu, ia memutuskan untuk kabur dan meninggalkan semua yang dicintai.

Di sisi lain Luth Mikail terjerat dengan musuh bisnisnya hingga reputasinya dihancurkan oleh pengkhianatan dan kebencian. Dia mencari Hannah selama lima tahun dengan banyak penyesalan.

Spoiler Ku Akad Kau Dengan Bismillah Episode 21 22 23 


Pada episode kali ini Raisya Hannah membantu Adura menyelesaikan masalahnya dengan suaminya. Di sisi lain Luth Mikail mengajak Raisya Hannah dan ketika mereka pergi bersama tiba-tiba Aqilah datang dan mereka harus pergi bertiga.

Baca juga: Sinopsis Drama China Love Is Full of Jiudaowan (2023), Kisah Romansa Dibintangi Oleh Elvis Han dan Rayzha Alimjan

Baca juga: Daftar Pemain Love Is Full of Jiudaowan (2023), Drama China Terbaru Tayang di YOUKU

Baca juga: Link Nonton Drama China Love Is Full of Jiudaowan (2023) Full Episode Sub Indo, Kisah Cinta dan Persahabatan

Link Nonton Drama Ku Akad Kau Dengan Bismillah Episode 21 22 23 Sub Indo

Kamu bisa menontonnya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini atau bisa juga mencarinya langsung melalui browsermu dengan mengetikkan judul, drama tersebut.

Untuk menonton drama tersebut, kamu bisa menggunakan tautan berikut ini: KLIK DI SINI  dengan begitu kamu sudah bisa mengaksesnya.

Itulah artikel mengenai update link nonton drama Ku Akad Kau Dengan Bismillah episode 21 22 23 Sub Indo yang bisa kamu saksikan nanti. Semoga informasi ini dapat membantu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU