Sunday 8th of September 2024

Jadwal Tayang Film Horor Khanzab (2023), Jadi Tontonan Keluarga yang Terinspirasi Dari Kisah Nyata Pembantai Dukun Santet Banyuwangi

×

Jadwal Tayang Film Horor Khanzab (2023), Jadi Tontonan Keluarga yang Terinspirasi Dari Kisah Nyata Pembantai Dukun Santet Banyuwangi

--

ASCOMAXX.com - Pecinta film lokal merapat! Di bawah ini adalah informasi jadwal tayang dan sinopsis dari film horor Khanzab (2023) yang akan tayang di layar lebar bulan depan. Cek selengkapnya di sini.

Yang suka film horor tak biasa merapat yuk! Kali ini akan kami sampaikan uodate informais mengenai film Khanzab yang akan masuk ke dalam daftar film yang akan tayang dalam waktu dekat di Indonesia.


Film inid igarap oleh kreator Makmum yang merupakan film horor asal Indonesia yang rilis pada tahun 2021. Film ini merupakan garapan dari sutradara Guntur Soeharjanto dan naskahnya ditulis oleh Rafki Hidayat.

Baca juga: Link Nonton Telefilm Dalam Kasut (TV3) Full HD Movie Sub Indo, Azhar yang Berusaha Keras Untuk Hidupnya

Baca juga: Review Jujur Film Malaysia Imaginur (2023), Mengharukan! Penonton Dibuat Terpana dengan Ending Kisahnya

Baca juga: Sinopsis Film Malaysia Imaginur (2023), Kisah Fantasi Saturnus Dalam Dunia Nyata

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU