Tuesday 17th of September 2024

Jadwal Tayang Film Horor Khanzab (2023), Jadi Tontonan Keluarga yang Terinspirasi Dari Kisah Nyata Pembantai Dukun Santet Banyuwangi

×

Jadwal Tayang Film Horor Khanzab (2023), Jadi Tontonan Keluarga yang Terinspirasi Dari Kisah Nyata Pembantai Dukun Santet Banyuwangi

--

Trailer film ini pun sudah dirilis sejak Januari lalu. Dilansir dari Akurat.co, Sang sutradara, Anggy mengaku ingin memberikan film horor mencekam dan menakutkan, yang terinspirasi dari kisah pembantaian dukun santet di Banyuwangi pada tahun 1998.

Sinopsis Film Khanzab (2023)

Pada trailer film ini memperlihatkan karakter yang diperankan Tika Bravani mengingatkan Yasamin Jasem untuk sholat subuh. Usai menggelar sajadah dan takbir, Yasamin menyusul Tika sholat dan memberi tanda menjadi makmum.


Akan tetapi di sini hal janggal mulai terjadi, setelah salam, Tika mendapati Yasamin masih tidur di posisi awal. Suasana berubah mencekam ketika Tika menyadari makmum yang mengikutinya menggoda kekhusyukan solatnya.

Sinopsis resmi film ini baru rili ebberapa waktu lalu dimana setelah ayah Rahayu yang diperankan Yasamin Jasem dipenggal karena dianggap sebagai dukun santet oleh ninja di Banyuwangi tahun 1998, Rahayu mengalami trauma hingga sulit khusyuk saat salat karena gangguan khanzab.

Baca juga: Sinopsis Film Filipina LAWA (2023), Dibintangi Oleh Jela Cuenca, Sean De Guzman, dan Cara Gonzales

Baca juga: Daftar Pemain LAWA (2023), Film Filipina Thriller Terbaru yang Tayang di Vivamax

Baca juga: Daftar Pemeran Serial Sinetron Kesetiaan Janji Cinta (2023) Ada Bunga Zainal dan Adly Fairuz

Jadwal Tayang Film Horor Khanzab (2023)

Film Khanzab ini akan tayang di bioskop tanah air pada saat Lebaran yakni tanggal 20 April 2023 mendatang. 

"Yang ingin kami tampilkan di sini adalah hiburan mencekam sekaligus menakutkan tapi tetap memotret sejumlah permasalahan sosial dan personal yang dekat juga penting untuk diangkat," kata Anggy dalam keterangannya, Kamis (2/3/2023).

Sinopsis Khanzab ini hanya menggembarkan alur ceritanya secara singkat. Jika kamu ingin mengetahui kelengkapan ceritanya jangan lupa merapat ke bioskop. Sekian jadwal tayang dan sinopsis dari film horor Khanzab (2023) ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU