Tuesday 17th of September 2024

Jadwal Rilis Series Terbaru YOLO!, Akan Segera Tayang di Vidio.com

×

Jadwal Rilis Series Terbaru YOLO!, Akan Segera Tayang di Vidio.com

--

Sinopsis Series YOLO!

Secara garis besar, Web series ini menceritakan tentang Dita, merupakan seorang gadis yang divonis menderita kanker dan usianya tinggal tiga bulan lagi. Dita memutuskan ke Bali dengan uang hasil meminjam menggunakan nama bosnya yang paling menyebalkan untuk menghabiskan sisa hidupnya.

Namun, Dita justru dihadapkan sebuah dilema, saat tiga lelaki sekaligus jatuh cinta kepadanya. Lantas, bagaimana dengan kehidupan Dita selanjutnya? Siapakah yang mampu memikat hati Dita?


Baca juga: Link Nonton Series Katarsis (2023) Episode 1, 2, dan 3 Tayang Perdana di Vidio 16 Februari 2023!

Baca juga: Judul Lain Manhwa My Mom Got A Contract Marriage di Komik Korea yang Update Lebih Cepat

Baca juga: Link Nonton Series Mantan Tapi Menikah Episode 6, Akankah Ana Kepergok Ibu Saka?

Jadwal Rilis Series YOLO!

Nah, jika kalian penasaran dengan kisah series terbaru satu ini. Jadwal perilisan secara resmi masih belum di umumkan. Akan tetapi, pada upload-an terbaru Adisty Zara jika series ini baru saja selesai, setelah 2 bulan lebih lamanya menjalankan syuting. 

Untuk kalian yang ingin segera melihat kelanjutan kisah ini, harap sedikit bersabar ya menunggu pengumumman resmi perilisan web series ini.

Demikianlah informasi terkait series Indonesia terbaru  YOLO! yang akan segera rilis melalui platform streaming digital Video. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU