Sunday 8th of September 2024

Profil dan Biodata Fahad Haydra, Aktor Pendatang Baru Pemeran 'Egi' di Film Vina yang Video Skandalnya Viral di X

×

Profil dan Biodata Fahad Haydra, Aktor Pendatang Baru Pemeran 'Egi' di Film Vina yang Video Skandalnya Viral di X

--

Fahad Haydra mengira ada oknum yang sengaja menyebar cuplikan video tersebut hingga akhirnya aksi tidak senonoh Fahad Haydra tersebar. Dalam klarifikasinya, Fahad Haydra juga berharap bawah tidak ada lagi orang yang menyebarkan link video fahad haydra viral twitter & viral Tiktok itu.

Baca juga: Klarifikasi Video Bella Angelica Joget di Atas Meja Sampaikan Maaf, Mengaku Tak Tau Kalau Direkam

Profil dan Biodata Fahad Haydra


Fahad Haydra adalah seorang aktor Indonesia yang lahir pada 24 September 2001. Dirinya sendiri merupakan seorang keturunan arab, dan hal tersebut dapat terlihat dari nama Haydra yang tersemat di nama belakangnya.

Nama Fahad Haydra kini tengah menjadi perbincangan lantaran perannya sebagai karakter Egi di film bergenre horor Vina: Sebelum 7 Hari yang tayang di bioskop sejak 8 Mei 2024.

Diketahui, Fahad sendiri merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. Dirinya pernah menempuh pendidikan menengah atas di SMA Muhammadiyah 4 Jakarta. Pada tahun 2020, dirinya melanjutkan studi di Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta. Di universitas tersebut, Fahad mengambil jurusan Hubungan Internasional.

Baca juga: Link Video Syakirah Full Album Durasi Paling Panjang Viral Twitter Tiktok, Unduh Mediafire Klik Disini

Sebagai seorang aktor, Fahad Haydra atau yang bernama lengkap Muhammad Fahad Haydra ini mulai dikenal oleh publik saat dirinya mengunggah dance cover di platform TikTok. Awal debutnya dalam akting bermula saat dirinya memerankan karakter Felix dalam sinetron berjudul Dari Jendela SMP yang tayang perdana pada tahun 2020 lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU