Sunday 8th of September 2024

VIRAL Anak SD 2 Meter di Kerinci Ini Jadi Sorotan, Masih 12 Tahun Sudah Tinggi Menjulang Sampai Susah Cari Size Pakaian dan Sepatu

×

VIRAL Anak SD 2 Meter di Kerinci Ini Jadi Sorotan, Masih 12 Tahun Sudah Tinggi Menjulang Sampai Susah Cari Size Pakaian dan Sepatu

--

Yudi, salah satu warga Desa Belui, mengatakan Sagil yang memiliki badan supertinggi sudah lama dikenal oleh warga setempat. Namun, baru-baru ini namanya viral setelah foto Sagil dengan teman sebaya diunggah beberapa akun Facebook warga Desa Belui.

"Iya, Sagil adalah warga Belui. Dia adalah seorang anak kelas 6 SD dengan tinggi 2 meter, dan sekarang dia menjadi viral sebagai anak SD tertinggi di dunia," kata Yudi, Jumat (10/5/2024).


Berdasarkan penuturan Yudi, sehari-harinya Sagil sering bermain dengan teman sebaya seperti anak-anak pada umumnya. Anak Yudi juga berteman dengan Sagil.

"Tiap hari ada main ke rumah dia teman-teman anak saya," ujarnya.

Baca juga: Benarkah JNE Bakal Akuisisi AnterAja milik Boy Tohir? Ditaksir Para Pakar Bisa Bernilai Puluhan Milyar

Baca juga: Event KCY di Backpack Apk Login Langsung Dapat Deposit 100 Ribu, Simak Tutorialnya Berikut ini

Baca juga: Viral! Video Bella Angelica Joget Tak Senonoh di Atas Meja dengan Pakaian Minim, Siapa Bella Angelica?

Saking Tinggninya Sampai Sulit Cari Ukuran Pakaian 

Susi Herlina, ibu kandung Sagil, mengatakan pertumbuhan tinggi badan Sagil mulai terlihat saat duduk di kelas 2 SD. Hal ini lantaran Sagil kerap gonta-ganti seragam lebih cepat daripada anak-anak lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU