Sunday 8th of September 2024

VIRAL Anak SD 2 Meter di Kerinci Ini Jadi Sorotan, Masih 12 Tahun Sudah Tinggi Menjulang Sampai Susah Cari Size Pakaian dan Sepatu

×

VIRAL Anak SD 2 Meter di Kerinci Ini Jadi Sorotan, Masih 12 Tahun Sudah Tinggi Menjulang Sampai Susah Cari Size Pakaian dan Sepatu

--

"Kelas 2 SD mulai terlihat pertumbuhan Sagil dan sangat mencolok dan bertambah tinggi dan setiap tahun selalu ganti seragam," sebutnya.

Sosoknya sendiri menjelaskan dengan postur tubuh di atas rata-rata, putranya sempat minder saat bermain dengan kawan-kawannya. Namun, dengan beranjak usianya sampai saat ini, Sagil terbiasa dan percaya diri dengan kondisinya.


Baca juga: Sinopsis Ultraman Blazar The Movie: Tokyo Kaiju Showdown, Menghadapi Monster Raksasa yang Mengancam Tokyo

Ia juga bercerita bahwa dengan tinggi badan Sagil, dia kesulitan mencari ukuran pakaian yang pas untuk anaknya. Tak jarang Sagil harus mengukur dan memesan terlebih dahulu untuk membeli seragam baru.

"Kita kesulitan untuk membeli pakaian Sagil karena ukurannya jauh berbeda dengan yang lain terpaksa dipesan dahulu atau dijahit," ujarnya.

Untuk ukuran baju Sagil saat ini XXXXL, ukuran celana 38, dan ukuran sandal atau sepatu dengan nomor 50.

"Dengan kondisi hidup yang pas-pasan kita sangat kesulitan soal harga, tapi harus bagaimana lagi karena kebutuhan tetap kita usahakan," ujarnya.

Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Jadi Pastikan kamu mengikuti kami untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU