Sunday 8th of September 2024

Cheat God of War 2 PS2 Terlengkap, Bonus Combo! Darah Selalu Full dan Main Anti Kalah

×

Cheat God of War 2 PS2 Terlengkap, Bonus Combo! Darah Selalu Full dan Main Anti Kalah

--

Namun, dibalik kehebatannya itu, Kratos menghadapi dilema pribadi yang mendalam setelah merasa dikhianati oleh Dewa Olympus. Kisah perjuangannya melawan para dewa ini tidak hanya menarik, namun juga penuh dengan emosi dan drama, membuat para pemain terikat dan terhanyut dalam setiap detik permainan.

Baca juga: Download God of War 2 APK PPSSPP For Android, iOS, & PC Terbaru 2024, Game RPG Ikonik Sepanjang Sejarah


Baca juga: Sinopsis Chaser Game W: Power Harassment Joshi wa Watashi no Moto Kano, Drama Jepang Girl Love Dibintangi Hanayagi Nozomi

Baca juga: Rincian Harga Besi Beton Per Batang Terbaru 2024 di Toko Bangunan Terdekat, Simak Selengkapnya di Sini

Cheat God of War 2 PS2

Melansir dari berbagai sumber, cheat God of War 2 PS2 adalah sekumpulan kode yang digunakan untuk mempermudah permainan. Nah, berikut adalah beberapa cheat yang bisa kamu pakai untuk main God of War 2 PS2 :

  • Mode HD: Tekan L1, L2, L3, O, dan kotak secara bersamaan sebelum muncul "Sony Computer Entertainment Presents".
  • Aktivasi efek flicker: Di Main Menu, tekan L3, L1, L1, L1, L2, R1, X, R2, Segitiga, R2, dan Segitiga.
  • Akses Kostum, Tingkat Kesulitan, dan Harta Karun: Di Main Menu, tekan L3, R2, L2, R2, R1, L2, R1, L1, R2, Segitiga, R2, dan Segitiga.
  • Buka semua Mantra dan Barang tingkat tertinggi: Di Select Menu, tekan L3, R2, L2, R2, R1, L2, R1, L1, R2, Segitiga, R2, dan Segitiga.
  • Dapatkan Orbs dengan cepat: Naikkan Blade Of Olympus hingga level 2, lalu tahan L1 + Lingkaran untuk mengaktifkan perisai pedang dan hisap Red Orbs dari lawan.
  • Kumpulkan Mata Cyclops: Aktifkan Arena Of The Fates, tunggulah sampai tiga Cyclops muncul kembali dan hindari serangan untuk mengumpulkan dua puluh Mata Cyclops dalam waktu singkat.
  • Lindungi Translator: Serang dengan L1 Hammer saat di udara atau gunakan L1 + Segitiga untuk menghasilkan gelombang serangan Hammer.
  • Dapatkan Bonus Combo: Setelah mengalahkan Euryale, aktifkan Cronos Rage untuk meraih combo satu juta hit.

Itulah informasi mengenai cheat game God of War 2 PS2 yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat bermain, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU