Saturday 5th of October 2024

Biznet Gangguan Hari Ini 16 Mei 2024, Cek Disini Cara Mudah Membenahinya!

×

Biznet Gangguan Hari Ini 16 Mei 2024, Cek Disini Cara Mudah Membenahinya!

--

Baca juga: Harga Rumput Sintetis Per Meter Mei 2024 Kualitas Premium Berbagai Ukuran, Dijamin Tahan Lama!

Call Center Biznet lainnya

Pelanggan yang ingin menyampaikan keluhan mengenai pemadaman listrik Biznet juga dapat menghubungi petugas melalui email home_care@biznetnetworks.com atau Live Chat yang tersedia di website resmi Biznet.


Untuk melaporkan pemadaman Biznet melalui email, Kalian dapat menuliskan keluhan Kalian pada body email, jangan lupa untuk menyertakan nomor pelanggan dan nomor kontak Kalian.

Petugas call center Biznet akan menghubungi Kalian melalui email atau telepon untuk menindaklanjuti keluhan Kalian.

Pelanggan juga dapat menyampaikan laporan gangguan Biznet melalui media sosial seperti Instagram dengan akun @biznethome dan Facebook BiznetHome.

Baca juga: Cara Menentukan Ukuran Sepatu yang Sesuai dengan Panjang Kaki, Cek Disini! Mudah Beserta Standar di Indonesia

Baca juga: Ukuran Celana Untuk BB 45 Tinggi 155 Berapa? Begini Cara Konversinya yang Mudah Dipahami!

Mengirimkan Laporan Gangguan Biznet melalui media sosial hampir sama dengan mengirimkan email, hanya saja Kalian cukup menuliskan keluhan pada postingan media sosial tersebut dengan menyebutkan akun resmi Biznet.

Kalian juga dapat mengirimkan Laporan Gangguan Biznet dengan mengirimkan Direct Message (DM). Keluhan yang disampaikan akan segera ditanggapi. Demikianlah beberapa cara yang dapat Kalian lakukan untuk menghubungi call center Biznet. 

Sumber:

UPDATE TERBARU